Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Murung Raya · 29 Okt 2021 08:13 WIB ·

Murung Raya Juara Umum Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi Kalteng


 Murung Raya Juara Umum Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi Kalteng Perbesar

PURUK CAHU – Murung Raya meraih juara umum Apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan apresiasi Bunda PAUD berprestasi tingkat Provinsi Kalteng yang mana dilaksanakan penganugerahannya bertempat di kantor Deskranasda Provinsi Kalteng, Kamis (28/10/2021) malam.

Penyerahan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan langsung dilakukan oleh Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran kepada Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya Lynda Kristiane Perdie.

Adapun gelar juara yang diraih Kabupaten Murung Raya yakni juara I tingkat kecamatan, juara II tingkat desa dan Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya harapan I Apresiasi Bunda PAUD berprestasi tingkat Provinsi Kalteng.

Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya Lynda Kristiane Perdie mengatakan, penghargaan yang diperoleh menjadi stimulus baginya untuk lebih gencar meningkatkan perkembangan dan pembangunan PAUD di Murung Raya.

“Ini merupakan hasil dari pelatihan dan binaan yang kita laksanakan selama ini dengan penghargaan ini tentunya memberikan motivasi kepada kami untuk lebih giat lagi mengembangkan PAUD,” ujarnya.

Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya juga menyampaikan, selamat untuk Bunda PAUD Kecamatan Seribu Riam juara I yang berhasil menuju ke tingkat Nasional dan selamat kepada Bunda PAUD desa Danau Usung atas prestasinya memperoleh juara II.

“Kedepannya Bunda PAUD di Murung Raya agar lebih ditingkatkan untuk mencapai Generasi Emas 2030,” harapnya.

Sementara itu Bunda PAUD Kecamatan Seribu Riam Lilia Sonyta Roy mengatakan, anugerah luar biasa untuk kami malam ini.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Seribu Riam, dukungan Bunda PAUD Murung Raya, Pokja Bunda PAUD Kabupaten, Camat Seribu Riam. Pada malam ini kami menerima penghargaan dan meraih juara I Bunda PAUD Beprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,” tulis Lilia Chahydi di akun facebooknya. (Nof).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Danramil Hadir Kegiatan Mediasi pihak PT. IMK dan Ormas DPC TBBR

14 April 2022 - 11:17 WIB

Babinsa Koramil 1013-10/Tanah Siang Bantu Serahkan BLT-DD Pada Warga

8 April 2022 - 20:19 WIB

Kodim 1013/Mtw dan Nakkes TNI Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

7 April 2022 - 17:45 WIB

Danramil 1013-13/Sungai Babuat Dampingi Pengobatan ODGJ

31 Maret 2022 - 21:59 WIB

Kodim 1013/Mtw Hadiri Rapat Pengawasan Imigrasi di Murung Raya

29 Maret 2022 - 22:19 WIB

Penjual dan Pembeli Sabu di Puruk Cahu Diringkus Polisi

9 Maret 2022 - 22:37 WIB

Trending di Hukum-Kriminal