Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 15 Mar 2023 21:09 WIB ·

MKKS SMP Kapuas Terima Kunjungan MKKS SMP/Mts Barito Utara


 MKKS SMP Kapuas Terima Kunjungan  MKKS SMP/Mts Barito Utara Perbesar

KAPUAS,Baritoinfo.com-Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Kapuas menerima kunjungan balasan dari MKKS SMP/MTs Kabupaten Barito Utara. Kegiatan ini berlangsung di Ballroom hotel Permata Inn Kuala Kapuas, pada Senin (6/3/2023)

Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan didamping Ketua MKKS SMP Kapuas Wilger, Kabid Pembinaan SMP bersama pengurus dan anggota MKKS SMP Kapuas menyambut langsung Kedatangan rombongan MKKS SMP/MTs Barito Utara tersebut.

“Kegiatan ini diharapkan dapat jadi wadah sharing informasi-informasi dan program-program MKKS yang dilaksanakan.Selain itu juga untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi,” ujar Aswan.

“Selamat datang kepada MKKS SMP Kabupaten Barito Utara. Ada sejumlah rangkaian kegiatan bersama hari ini,” ujarnya

Lanjut Aswan ada sejumlah kegiatan yang dilakukan diantaranya mengunjungi SMPN 1 Selat dan SMPN 2 Selat yang merupakan sekolah penggerak.

“Lalu sore harinya akan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan berupa volly, bulutangkis, dan tenis meja,” jelasnya.

Ketua MKKS SMP Kapuas, Wilger dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertemakan meningkatkan profesionalisme anggota MKKS melalui silaturahmi, sportivitas, kreatifitas dan cinta budaya untuk mewujudkan Pendidikan Hebat Kapuas Cerdas

Pengurus MKKS SMP/MTs Kabupaten Barito Utara menyampaikam terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kapuas serta jajaran MKKS SMP Kabupaten Kapuas yang sudah menerima kunjungan ini dengan baik.(red)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas