Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 18 Apr 2022 19:32 WIB ·

Mitra Pariwisata Salurkan Bantuan Korban Kebakaran


 Kasi Kepariwisataan Disbudpora Kabupaten Kapuas Erliansyah bersama dengan jajaran Mitra pariwisata saat serahkan bantuan,bertempat di halaman Kantor Desa Pulau Mambulau, belum lama ini. Perbesar

Kasi Kepariwisataan Disbudpora Kabupaten Kapuas Erliansyah bersama dengan jajaran Mitra pariwisata saat serahkan bantuan,bertempat di halaman Kantor Desa Pulau Mambulau, belum lama ini.

KUALA KAPUAS – Disbudpora Kabupaten Kapuas bersama pelaku Ekonomi Kreatif dan Jagau Linga Bawi Kameluh (JLBK) Kabupaten Kapuas tahun 2022 lakukan giat tali asih serta peninjauan lokasi kebakaran yang terjadi bebebrapa waktu lalu di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh.

Seusai peninjauan, pihaknya memberikan sumbangan berupa sembako dan pakaian layak pakai yang diserahkan kepada perwakilan Camat setempat untuk dibagikan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

Kasi Kepariwisataan Disbudpora Kabupaten Kapuas Erliansyah yang hadir juga pada saat itu menyampaikan rasa prihatinya terhadap warga yang terkena musibah kebakaran tersebut, dengan adanya rasa itu maka terlaksanalah kegiatan ini.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, untuk warga yang terkena musibah ini agar tetap sabar dan tabah,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pj Bupati Kapuas Hadiri Kegiatan Syukuran dan Silaturahmi dengan Para Guru PPPK di Kapuas Murung

20 Juni 2024 - 22:35 WIB

Pj Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Cegah Kebakaran Rumah

20 Juni 2024 - 22:12 WIB

Soal Kebakaran di Desa Saka Tamiang, Pj Bupati Kapuas Sebut Akan Ada Bantuan 30 Juta Per Unit Rumah

20 Juni 2024 - 22:06 WIB

Pj Bupati Kapuas Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Saka Tamiang

20 Juni 2024 - 22:03 WIB

Pj Bupati Kapuas Saat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup: Setiap Program Positif Desa Kita Dukung

13 Juni 2024 - 21:58 WIB

Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup Dihadiri Pj Bupati Kapuas

13 Juni 2024 - 21:40 WIB

Trending di Kapuas