Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Utara · 19 Nov 2021 13:54 WIB ·

Meriahkan HUT PGRI, 59 Atlet Teweh Baru Siap Berkompetisi Ditingkat Kabupaten


 Meriahkan HUT PGRI, 59 Atlet Teweh Baru Siap Berkompetisi Ditingkat Kabupaten Perbesar

MUARA TEWEH – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara menggelar upacara pelepasan Kontingen Olahraga yang akan berkompetisi pada lomba PGRI tingkat Kabupaten, Kamis 18 November 2021.

Pelepasan Kontingen ini bertempat di halaman Kantor Kecamatan Teweh Baru guna menindaklanjuti kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT PGRI ke -76 dan Hari Guru Nasional (HGN), dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 25 November 2021.

Surimilawati Ketua PGRI Kecamatan Teweh Baru mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan mengadakan rangkaian kegiatan lomba.

“Rangkaian yang dimaksud adalah seleksi lomba cabang olahraga dan vocal solo dari tanggal 16-18 Oktober lalu, memperoleh peserta terbaik yang akan mewakili lomba di tingkat Kabupaten,” ujarnya.

“Hari ini pelepasan Kontingen masing-masing cabang olahraga, dari sepak bola, voli, bulu tangkis, tenis meja, senam PGRI dan vocal solo dengan jumlah seluruh atlet 59 orang, didampingi 7 orang official dan Ketua Kontingen Bapak Esrom,” ujarnya.

Sementara Camat Teweh Baru Nurhanudin secara resmi melepas Kontingen untuk berkompetisi di lomba tingkat Kabupaten. Pihaknya mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan lomba tersebut.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, semoga nantinya seluruh Kontingen kita dapat memberikan yang terbaik serta mengharumkan nama Kecamatan Teweh Baru,” kata Nurhanudin.

Selain itu, Ketua Pelaksana kegiatan M. Raihan menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu kegiatan tersebut atas kerja sama, partisipasi dan dukungan sehingga seluruh rangkaian dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“Kami mohon doa restu agar perwakilan Kontingen olahraga dan seni PGRI Kecamatan Teweh Baru dapat memberikan yang terbaik dalam kompetisi serta mengharumkan Kecamatan Teweh Baru. Besar harapan agar kita dapat kembali bekerja sama dalam kegiatan PGRI berikutnya,” ujar M. Raihan.

Pelepasan kontingen olahraga dan upacara itu dihadiri Camat Teweh Baru, Danramil 1013-03, Polsek Teweh Baru, Koordinator Wilayah Kecamatan Teweh Baru, Lurah Jambu, Jingah, PT. Unirich, PT. Hamparan Mulia (PKG), Austral BINA, Perwakilan PGRI Kabupaten Barito Utara, dan sejumlah Kepala Sekolah di wilayah Kecamatan Teweh.

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bupati Kapuas Sampaikan Jawaban Eksekutif Pada Rapat Paripurna

29 Juni 2022 - 19:21 WIB

Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina

13 Juni 2022 - 14:04 WIB

Dua Srikandi DPRD Barsel Optimis Pj Bupati Mampu Bekerjasama dalam Pembangunan Daerah

26 Mei 2022 - 21:53 WIB

Pemasyarakatan Bersih – Bersih, Lapas Muara Teweh Adakan Razia Gabungan Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58

19 April 2022 - 21:51 WIB

Kodim 1013/Mtw Gelar Vaksinasi Booster Malam Hari, Sasar Sejumlah Jamaah Masjid Darul Aman

7 April 2022 - 17:41 WIB

WUJUD KEPEDULIAN BABINSA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN

5 April 2022 - 16:56 WIB

Trending di Barito Utara