Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Utara · 27 Okt 2021 14:00 WIB ·

Masyarakat Muara Teweh Diminta Patuhi Rambu Lalu Lintas


 Masyarakat Muara Teweh Diminta Patuhi Rambu Lalu Lintas Perbesar

MUARA TEWEH – Menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib, Dikmas Satlantas Polres Barut melaksanakan sosialisasi rambu-rambu lalu lintas teruma traffic light yang baru diaktifkan di jalan Sengaji dan sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi coronavirus disease (COVID-19).

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, melalui Kasatlantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kadowangko, mengatakan untuk sosialisasi yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka untuk mensosialisasikan rambu-rambu lalu lintas terutama traffic light yang baru diaktifkan.

“Kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini dari Dikmas Satlantas Polres Barito Utara yakni melakukan sosialisasi berkaitan dengan rambu-rambu lalu lintas dan juga sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 di sejumlah titik yang diantaranya di Jalan Sengaji simpang 4 lampu merah dan Jalan Panglima Batur,”ujarnya.

DI lokasi sosialisasi,Kanit Kamsel Satlantas Polres Barito Utara Ipda Kris Novi Handiyani, mengatakan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga mengajak masyarakat menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Pada kesempatan hari ini, selain sampaikan sosialisasi rambu lalu lintas dan ajakan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, kami bersama dengan sejumlah anggota juga memberikan masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya, Selasa sore.

Selama kegiatan berlangsung, lalu lintas dan situasi kamtibmas di sekitar lokasi berjalan aman dan kondusif. (Nin/Ryt)

Artikel ini telah dibaca 536 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bupati Kapuas Sampaikan Jawaban Eksekutif Pada Rapat Paripurna

29 Juni 2022 - 19:21 WIB

Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina

13 Juni 2022 - 14:04 WIB

Dua Srikandi DPRD Barsel Optimis Pj Bupati Mampu Bekerjasama dalam Pembangunan Daerah

26 Mei 2022 - 21:53 WIB

Pemasyarakatan Bersih – Bersih, Lapas Muara Teweh Adakan Razia Gabungan Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58

19 April 2022 - 21:51 WIB

Kodim 1013/Mtw Gelar Vaksinasi Booster Malam Hari, Sasar Sejumlah Jamaah Masjid Darul Aman

7 April 2022 - 17:41 WIB

WUJUD KEPEDULIAN BABINSA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN

5 April 2022 - 16:56 WIB

Trending di Barito Utara