Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 15 Nov 2021 13:41 WIB ·

Masyarakat di Pulau Kupang, Kapuas Antusias Ikuti Vaksinasi Massal


 Masyarakat di Pulau Kupang, Kapuas Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Perbesar

KUALA KAPUAS – Masyarakat di Kelurahan Pulau Kupang tampak antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang digelar oleh Pemkab Kapuas di Kelurahan Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas pada Sabtu 13 November 2021.

Kegiatan ini dihadiri Vaksinator Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah, Puskesmas Pulau Kupang, Puskesmas Terusan Tengah, Kapolsek Selat beserta jajaran, Babinsa Bhabinkamtibmas dan seluruh masyarakat Pulau Kupang.

Kegiatan vaksinasi massal kali ini terdapat 1.176 orang yang menerima vaksin, dengan dibantu oleh vaksinator Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah bersama dengan Vaksinator Puskesmas Pulau Kupang.

Camat Bataguh Syuryadin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar terhadap semua yang sudah membantu mensukseskan vaksinasi di Pulau Kupang, begitu juga dengan antusias masyarakat setempat yang menerima vaksin.

“Semoga dengan semakin meningkatkannya antusias masyarakat untuk terus bervaksin, angka pencapaian vaksinasi Kabupaten Kapuas semakin tinggi dan zona PPKM Kapuas bisa menuju hijau,” ucapnya.

Dirinya pun menegaskan akan terus berupaya mempercepat vaksinasi, antara lain menyisir setiap Kelurahan/Desa, hingga RT melalui pihak Puskesmas, Koramil dan Polsek setempat. (Fen)

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemkab Barsel Launching Bantuan Pangan Beras Tahun 2024

10 Mei 2024 - 16:42 WIB

Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna Ke-3 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024

7 Mei 2024 - 17:35 WIB

Pj Bupati Apresiasi Gerak Cepat Badan Pemadam Kebakaran di Kapuas

5 Mei 2024 - 20:52 WIB

Pemkab Kapuas Kirimkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di 26 Desa

5 Mei 2024 - 19:04 WIB

ODGJ Diamankan Sat Pol PP dan Damkar Kapuas

4 Mei 2024 - 21:49 WIB

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Purna Tugas, Disdukcapil Gelar Perpisahan

4 Mei 2024 - 21:44 WIB

Trending di Kapuas