Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Palangka Raya · 28 Nov 2021 07:19 WIB ·

Mabuk Lalu Berkelahi, Pemuda di Palangka Raya Diamankan Polisi


 Mabuk Lalu Berkelahi, Pemuda di Palangka Raya Diamankan Polisi Perbesar

PALANGKA RAYA-Menurunnya pandemi justru membuat warga lengah, kali ini saat tengah malam kedua pemuda tengah berkelahi di jalan Yos Sudarso. Tim Raimas yang mendengar laporan warga bergegas ke lokasi terjadinya perkelahian. Sabtu (27/11)

Patroli rutin yang dilaksanakan anggota Raimas tiap malam. Rupanya masih saja ada warga yang tetap berkeliaran saat malam. Patroli yang bertujuan untuk mencegah kriminalitas terjadi di malam hari yang merupakan jam rawanya terjadi kriminalitas.

Raimas yang tengah patroli dipimpin oleh Ipda Budi Hartono, mendapat laporan warga telah terjadi perkelahian langsung berangkat ke lokasi kejadian yaitu jalan Yos Sudarso ujung. Benar saja didapati 2 orang yang tengah berkelahi. Diduga kedua pemuda tersebut sedang mabuk. Kemudian ada 3 orang lainya yang diduga temannya yang menemani.

Raimas langsung membawa orang orang tersebut ke Mako,dan kemudian mereka diberi pelajaran agar tidak mengulangi perbuatan mereka. Setelah selesai para pemuda itu dipulangkan kembali ke rumah mereka masing masing . Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Ipda Budi Hartono menghimbau para pemuda tersebut agar tidak mengulanginya

” Menurunya tingkat Pandemi harusnya tidak membuat masyarakat lengah. Apalagi berkumpul dan mabuk mabukan. Dalam kondisi mabuk seseorang dapat dengan mudah melakukan tindak Kriminalitas. Maka dari itu tim Raimas selalu melaksanakan patroli rutin untuk mencegah hal tersebut ” Ucap Jaladri.

Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Wakil Wali Kota Palangka Raya Gugat Cerai Suaminya

6 Juni 2023 - 11:03 WIB

Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah bersama suaminya Sriosako dalam salah satu kesempatan. (FOTO: Dokumen Ist).

Beli Narkoba dari Puntun, 4 Pria di Palangka Raya Ditangkap

19 Januari 2023 - 18:48 WIB

Ilustrasi

Oknum Polisi Pangkat AKP di Palangka Raya Lecehkan Anak di Bawah Umur

29 Oktober 2022 - 09:42 WIB

Ilustrasi Pelecehan Seksual.

Ternyata ini Motif Pelaku Pemukulan di SPBU Palangka Raya

30 Mei 2022 - 23:13 WIB

Polisi Hentikan Acara Live Musik DJ di Palangka Raya

30 Mei 2022 - 12:02 WIB

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Penganiayaan di SPBU Palangka Raya

29 Mei 2022 - 00:10 WIB

Trending di Hukum-Kriminal