Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Olahraga · 16 Sep 2021 08:19 WIB ·

Liga Champions: Real Madrid Raup Poin Penuh di Markas Inter Milan


 Sejatinya Nerazzurri bermain Nerazzurri agresif sepanjang laga dengan terus melancarkan serangan. Foto: MIGUEL MEDINA / AFP(Keterangan: diambil dari KumparanBola). Perbesar

Sejatinya Nerazzurri bermain Nerazzurri agresif sepanjang laga dengan terus melancarkan serangan. Foto: MIGUEL MEDINA / AFP(Keterangan: diambil dari KumparanBola).

Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertamu ke markas Inter Milan di matchday perdana Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Nerazzurri sejatinya bermain agresif sepanjang laga dengan terus melancarkan serangan. Akan tetapi, gol semata wayang Rodrygo Goes di menit 89′ menjadi mimpi buruk bagi mereka.

Starting Line Up Inter Milan vs Real Madrid

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Martinez.

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Nacho, Militao, Alaba; Casemiro, Modric, Valverde; Vinicius Jr, Benzema, Lucas.

Jalannya Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid

Pertandingan berjalan dengan tempo yang lambat. Inter Milan baru membuka peluang di menit ke-5 lewat umpan Barella, namun sepakan Martinez masih terlalu lemah dan mampu ditangkap Courtois.

Setelahnya, Nerazzurri terus menekan pertahanan Madrid. Mereka kembali mengancam di menit ke-18 lewat skema serangan balik. Namun, tandukan Martinez masih bisa diselamatkan.

Inter mendominasi jalannya pertandingan dan melancarkan serangan demi serangan ke gawang Madrid. Pada babak pertama, mereka mencatat 53 persen penguasaan bola.

Selain itu, pasukan Simone Inzaghi juga membuat 14 tendangan dengan empat di antaranya menuju gawang. Madrid di lain sisi mencatat empat tendangan, tidak ada yang mengancam.Tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Madrid tampil lebih agresif saat memasuki babak kedua. Kendati demikian, mereka masih kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan Inter.

Sementara itu, tim tuan rumah membuat upaya lewat serangan-serangan balik. Pada menit 54′ tandukan keras Dzeko berhasil ditepis Courtois.

Madrid sejatinya mampu memegang kendali permainan setelahnya. Akan tetapi, mereka kerap gagal membuat serangan. Peluang hadir di menit 78′ lewat Benzema, namun itu pun offside.

Kebuntuan Madrid akhirnya terpecahkan saat pemain pengganti Rodrygo Goes mencetak gol di menit 89′. Skor bertahan hingga bubar, Los Blancos berhak membawa pulang tiga poin.

Sumber: KumparanBola

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ben Brahim Raih Top Score di Pertandingan Mini Soccer Kapuas

4 April 2022 - 19:40 WIB

Wabup Buka Pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2022

17 Maret 2022 - 19:58 WIB

Wabup Kapuas Tutup Lomba Festival Tingang Menteng Panunjung Tarung

15 Maret 2022 - 20:45 WIB

Jemput Bola, Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Akan Gelar Gebyar Vaksinasi

8 Maret 2022 - 20:09 WIB

Bupati Kapuas Resmi Tutup Pertandingan Exhibition Tingang Menteng Cup 22

19 Februari 2022 - 21:26 WIB

Lapangan Hijau di Barito Utara Diusulkan untuk Direhab, Bupati: Anggaran Terbatas

14 Januari 2022 - 16:40 WIB

lapangan hijau muara teweh
Trending di Barito Utara