Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kalimantan Tengah · 25 Sep 2021 15:05 WIB ·

Kunjungan ke DAS Mentaya, Gubernur Kalteng Dikawal Ditpolairud Polda Kalteng


 Kunjungan ke DAS Mentaya, Gubernur Kalteng Dikawal Ditpolairud Polda Kalteng Perbesar

SAMPIT- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Kapal Polisi XVIII-2006 dan KP XVIII-2008 (KP) Patroli Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya mengawal kunjungan Gubernur Kalimantan Tengah bersama 5 Bupati, Jumat (24/09) pagi.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini dilakukan oleh personel dengan menggunakan sarana Kapal Pemburu Cepat (KPC) KP XVIII-2008 dan Kapal type C2 KP XVIII-2006 yang berlokasi di pesisir laut Propinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kunjungannya Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran di dampingi oleh Kadis PUPR, Dinas Sosial dan sejumlah instansi lainnya. Selain itu, Bupati Kotim, Bupati Seruyan, Bupati Kobar, Bupati Lamandau dan Bupati Sukamara.

Kunjungan kerja ini meninjau infrastruktur jalan dan survey lokasi rencana pembangunan pelabuhan laut teluk sampit selain itu juga memberikan bantuan kepada masyarakat pesisir pantai.

Direktur kepolisian perairan dan udara (Dirpolairud) Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, Melalui Bripka Choirul Mahfud selaku Komandan Kapal XVIII-2006 menyampaikan kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan rasa aman terhadap kegiatan kunjungan kerja Gubernur kalteng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan kedepannya dapat lebih memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya Kalimantan Tengah.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kormi Barsel Pedana Gelar Lomba Festival olahraga Masyarakat 2023

6 November 2023 - 19:37 WIB

Penyerahan Trophy dan Tutup Acara Festival olahraga masyatakat 2023

6 November 2023 - 19:03 WIB

9 Bupati dan 1 Wali Kota di Kalteng Purna Tugas, Ini Nama 10 Pj Pengganti

24 September 2023 - 20:45 WIB

Ilustrasi.

Gubernur Kalteng Minta Beras Subsidi Jangan Ditimbun dan Main Harga

7 Februari 2023 - 05:56 WIB

Titi Wati, Perempuan Obesitas dengan Berat Badan Ratusan Kg Meninggal Dunia di Palangka Raya

30 Januari 2023 - 15:14 WIB

Gubernur Kalteng Soal Pengurangan Penggunaan Batu Bara: Ini Tantangan Kedepan untuk Kalteng

27 Januari 2023 - 12:07 WIB

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran. (FOTO: Dokumen Ist).
Trending di Kalimantan Tengah