Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 16 Okt 2021 22:29 WIB ·

KONI Kapuas Adakan Seleksi Atlet Dayung untuk Porprov di Sampit


 KONI Kapuas Adakan Seleksi Atlet Dayung untuk Porprov di Sampit Perbesar

KUALA KAPUAS – Untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2022 di Sampit, Persatuan Olahraga Dayung Kabupaten Kapuas melaksanakan kegiatan seleksi atlet dayungnya yang berlangsung di Dermaga Pelabuhan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat serta dihadiri oleh anggota DPR RI Ary Egahni, sekda Kapuas Septedy, Camat Kapuas Hilir Mahrita, anggota DPRD Kapuas Franco B Dehen,beberapa Kepala SOPD, dan undangan lainnya. Sabtu, 16 Oktober 2021.

Lomba dayung dalam rangka seleksi atlet ini diikuti oleh para atlet yang ada di kabupaten Kapuas dari beberapa kecamatan yang rata-rata masih berusia muda.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Babat mengatakan bahwa ia bangga karena adanya kegiatan seleksi atlet dayung ini disambut antusias oleh masyarakat dan diikuti oleh atlet dayung dari berbagai kecamatan di Kapuas

“Saya harapkan Kapuas yang terkenal dengan julukan Kota Air ini nanti bisa berprestasi dan membawa nama harum Kapuas dalam cabang olahraga raga dayung ini.” Harap Ben Brahim.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, H Saferiansyah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan KONI kabupaten Kapuas dalam rangka mempersiapkan atlet dan seleksi atlet untuk diterjunkan pada Porprov tahun 2022 di Sampit.

“Seleksi atlet ini dimulai bulan Agustus sampai Oktober, kita akan update data siapa atlet yang akan kita bina selama kurang lebih tujuh bulan untuk persiapan fisik dan lainnya untuk terjun ke arena Porprov tahun 2022 nanti,” ujar tokoh Perkeban yang akrab disapa Haji Firin ini.

“Besar harapan saya pada cabor yang sudah selesai seleksi ini dapat memperbanyak dan memperhatikan latihan sehingga target kita dapat tercapai.” Tutupnya.(tim)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Kunker ke Kuala Kapuas, Wabup Sampaikan Beberapa Hal

30 Juni 2022 - 20:50 WIB

Bupati Kapuas Lepas Kontingen Kapuas Dalam Rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi

28 Juni 2022 - 20:58 WIB

Sekda Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Kapuas Cup 2022

27 Juni 2022 - 19:03 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

27 Juni 2022 - 15:51 WIB

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta ASN Layani Masyarakat dengan Tulus

27 Juni 2022 - 15:08 WIB

Bupati Kapuas: Masyarakat Diharapkan Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

23 Juni 2022 - 18:13 WIB

Trending di Kabar Daerah