Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 1 Mar 2022 19:45 WIB ·

Komunitas Itiak Pulang Sanjo Salurkan Bantuan pada Korban Gempa Bumi Pasaman Timur Sumbar


 Komunitas Itiak Pulang Sanjo Salurkan Bantuan pada Korban Gempa Bumi Pasaman Timur Sumbar Perbesar

PEKANBARU– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komunitas Itiak Pulang Sanjo Provinsi Riau berikan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Pasaman Timur, Provinsi Sumatra Barat ( Sumbar), Minggu (27/2/2022).

Bantuan tersebut berupa pakaian yang layak pakai dan beberapa kardus indomie.Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat khususnya yang menjadi korban bencana gempa bumi.

“Bantuan itu kita mengantarkan langsung kepada korban bencana gempa bumi di Pasaman Timur. Kita selalu bersatu jika terjadi bencana, ” kata Ketua Umum (Ketum) Komunitas Itiak Pulang Sanjo SUHU Arie Fiber, kepada wartawan, Selasa (1/3/2022).

Dalam meberikan bantuan tersebut Ketum DPP Komunitas Itiak Pulang Sanjo Arie Fyber didampingi Penasehat Anton Menteng, Bendahara Nozi, Moderator Defnan, Moderator Atuk Nas, Ima Gusta Admin beserta rombongan lainnya. Dan di pandu oleh komunitas PLC (Penari Lintas comuniti) pasaman timur.

“Dalam waktu dekat ini kita juga akan salurkan kembali berupa bantuan sembako kepada korban bencana alam gempa bumi, bantuan akan kita salurkan ke Pasaman Barat, Provinsi Sumbar, Dana bantuan sedang kita kumpulkan, ” terang SUHU Arie fyber yg akrab di panggil Suhu selaku Ketum ITIAK pulang sanjo.

Bantuan itu, sebut SUHU , hasil dari donasi Kru Regional Itiak Pulang Sanjo Duri, Kabupaten Bengakalis, Kru Regional Salo, Kabupaten Kampar, Kru Regional Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Selain itu, Kru Regional Payakumbuh dan Bukit Tinggi Provinsi Sumbar.

“Pihaknya menyisihkan uang dari penghasilan serta mencari donasi dari setiap relasi untuk !disalurkan ke masyarakat yang terdampak banjir, ” tutup SUHU.

(Anhar Rosal)

Artikel ini telah dibaca 72 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

DPRD Barsel Minta Masyarakat Waspadai Sejumlah Penyakit Pada Musim Hujan

25 September 2022 - 19:44 WIB

Anggota DPRD Barito Selatan, Tri Wahyuni

Penetapan KUA PPAS Tahun 2023 Dalam Rapat Paripurna DPRD Barsel

8 Agustus 2022 - 21:20 WIB

EMPAT POIN UTAMA PRAPERADILAN MARDANI H. MAMING, DARI TIADANYA KEWENANGAN KPK HINGGA KRIMINALISASI TRANSAKSI BISNIS

19 Juli 2022 - 20:58 WIB

Mardani Maming Lawan Kriminalisasi Via Pra Peradilan, KPK Tidak Siap dan Mangkir Sidang

12 Juli 2022 - 14:11 WIB

DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda

7 Juli 2022 - 21:27 WIB

Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang

7 Juli 2022 - 18:01 WIB

Trending di Barito Selatan