Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Timur · 1 Jan 2022 21:03 WIB ·

Kepergok Mencuri Tas Pedagang, Seorang Pria di Barito Timur Diringkus Polisi


 Kepergok Mencuri Tas Pedagang, Seorang Pria di Barito Timur Diringkus Polisi Perbesar

TAMIANG LAYANG – AK (36), warga Desa Tuyau Kecamatan Pematang Karau tepergok saat mencuri tas berisi uang Rp 5.093.500 pada lapak pedagang pasar mingguan bernama Baihaqi (44) di Pasar Ampah, Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur, Jumat, 31 Desember 2021.

Tersangka bersama barang bukti 1 buah tas selempang warna coklat kemudian diserahkan ke Polsek Dusun Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Dusun Tengah, Ipda Supriyadi melalui Kanit Reskrim Aipda Yotry F Heriady menjelaskan, peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu Baihaqi yang merupakan pedagang dari Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalsel sedang asik berbincang-bincang dengan pedagang lain yang berada di sebelah lapaknya.

“Tiba-tiba korban mendengar teriakan ‘maling… maling… maling’ dari belakang lapak dagangan miliknya dan melihat beberapa orang berlarian dari samping lapak,” tutur Yotry.

Beberapa saat kemudian datang beberapa orang laki-laki dewasa yang tidak dikenal oleh korban mengantarkan tas coklat bermerek Brilliant yang berisi sejumlah uang.

“Saat menerima tas itu baru korban sadar bahwa yang telah dicuri adalah tas miliknya yang berisi uang Rp Rp 5.093.500,” tutur Yotry.

Personel Polsek Dusun Tengah yang menerima laporan korban kemudian mendatangi TKP dan mengamankan tersangka bersama barang bukti serta memeriksa saksi-saksi. (BOLE MALO/B-5)

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Diduga Publikasikan Berita Fitnah, Oknum Wartawan Media Online Tampahan Dipolisikan PD IWO Barsel

23 Mei 2024 - 18:02 WIB

Diduga Cemarkan Nama Baik IWO Barsel, Oknum Wartawan Tampahan.Com Bakal Dipolisikan

21 Mei 2024 - 21:08 WIB

PD IWO Bartim dan Komunitas NJ Serta Sejumlah Relawan Bagi 1200 Takjil

6 April 2024 - 22:56 WIB

Terduga Bandar Narkoba di Barsel Diringkus BNNP Kalsel

4 Maret 2024 - 08:32 WIB

PT Palopo Indah Raya Bakal Penuhi Tuntutan Warga Desa Patas 1 Terkait Dana Kontribusi

3 Maret 2024 - 18:36 WIB

IWO Barsel Gelar Pelatihan Konten Jurnalistik Digital di STIE

8 Oktober 2023 - 20:28 WIB

Trending di Kabar Daerah