Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Utara · 11 Feb 2022 09:21 WIB ·

Kapolsek Gunung Timang hadiri sosialisasi dan edukasi terkait vaksinasi di MI Istiqomah Kandui


 Kapolsek Gunung Timang hadiri sosialisasi dan edukasi terkait vaksinasi di MI Istiqomah Kandui Perbesar

MUARA TEWEH – Bertempat di Aula pertemuan sekolah MI ISTIQOMAH Kandui kec Gunung Timang Kab. Barito Utara telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada orang tua/wali murid MI ISTIQOMAH KANDUI yang anaknya belum melaksanakan vaksin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna S.Sos, Yang mewakili camat Gunung Timang , Kepala UPT Puskesmas Kandui Prit Tarong, SKM , Kepala sekolah MI Istiqomah Kandui Isa L Basori S.Pd beserta guru dan sejumlah perwakilan orang tua siswa.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., melalui Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna, S.Sos mengatakan kegiatan sosialisasi dan edukasi yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka memberikan pemahaman terkait dengan pentingnya mengikuti vaksinasi.

“Sosialisasi yang kami laksanakan ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan juga dalam rangka memberikan edukasi berkaitan dengan pentingnya mengikuti vaksinasi yang mana pandemi covid-19 ini masih belum juga berakhir,”ujarnya, Kamis (10/02/2022) siang.

Setelah kegiatan sosialisasi dan edukasi para orang tua dan wali murid memberikan ijin pelaksanaan vaksin dengan di tuangkan dalam formulir persetujuan anaknya di laksanakan vaksin. (Nin/Ryt)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

IWO Barsel Gelar Pelatihan Konten Jurnalistik Digital di STIE

8 Oktober 2023 - 20:28 WIB

Haji Amir Mahmud Nahkodai DAD Barito Utara

19 Maret 2023 - 22:36 WIB

Sejumlah Warga Desa Bundar di Barito Selatan Dapat Sertifikat Tanah Gratis

10 Februari 2023 - 13:07 WIB

Diduga Miliki Riwayat Sakit Jantung, Penjual Es di Kotim Ditemukan Tewas

6 Januari 2023 - 11:16 WIB

Ilustrasi mayat

Pemkab Barsel Panen Bawang Merah Perdana

14 Desember 2022 - 20:09 WIB

DPRD Barsel Minta Masyarakat Waspadai Sejumlah Penyakit Pada Musim Hujan

25 September 2022 - 19:44 WIB

Anggota DPRD Barito Selatan, Tri Wahyuni
Trending di Barito Selatan