Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Seruyan · 16 Okt 2021 23:51 WIB ·

Kapolres Seruyan Pimpin Upacara Sertijab 5 Perwira


 Kapolres Seruyan Pimpin Upacara Sertijab 5 Perwira Perbesar

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono memimpin upacara serah terima jabatan 5 Perwira Personel Polres Seruyan. Sabtu, 16 Oktober 2021.

Untuk Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 5 Perwira hari ini adalah AKP Wawan Aryana Jabatan Lama Kasat Binmas Jabatan Baru Kasubbag BinOps Bag Ops, AKP Setiyono Jabatan Lama Kasubag Sarpras Bag Sunda Jabatan Baru Ps. Kabag Log, Iptu Eko Muji Hartono Jabatan Lama Kasubag Dalops Bag Ops Jabatan baru Kasar Bimas, Ipda Hariadi jabatan lama Ka Siwas jabatan baru di kukuhkan menjadi Ps. Ka Siwas, Ipda Pramono jabatan lama KBO Sat Lantas jabatan baru Ps. Kasi Propam.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan mutasi jabatan adalah hal biasa, meski demikian dilakukan berdasarkan evaluasi yang ketat.

Sehingga diharapkan dengan mutasi ini untuk kesinambungan terhadap program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang kena mutasi karena selama dinas di tempat sebelumnya tidak ada permasalahan maupun pelanggaran.”

Bayu menambahkan semoga sertijab ini dapat meningkatkan motivasi dalam melayani masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, dan sebagai penegak hukum.

Sebagai pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kepada seluruh personel Polres Seruyan saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru dan membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang telah ditunjukkan terhadap pejabat yang lama. Tetap jaga soliditas dan tetap bersatu dalam memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya. (AS)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Cabuli Bocah 12 Tahun, Pria di Seruyan Janji Menikahi Korban

14 Oktober 2022 - 17:59 WIB

Ilustrasi Pencabulan Anak

Dewan Minta Pemkab Seruyan Perhatikan Jalan penghubung di Ulak Batu

23 Oktober 2021 - 11:58 WIB

Rakyat Susah Dirundung Corona, Pemkab Seruyan Berencana Beli Mobil Mewah

23 September 2021 - 17:10 WIB

Ilustrasi Toyota Land Cruisee

Cekcok karena Bantuan Beras, Pria di Seruyan Aniaya Temannya

22 September 2021 - 07:12 WIB

Seruyan

Gadis 12 Tahun di Kalimantan Tengah Disetubuhi Tetangganya

9 September 2021 - 18:16 WIB

Trending di Seruyan