Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Palangka Raya · 29 Sep 2021 19:09 WIB ·

Kapolda Kalteng dan Ibu Distribusikan Sembako ke Korban Banjir


 Kapolda Kalteng dan Ibu Distribusikan Sembako ke Korban Banjir Perbesar

PALANGKA RAYA – Wujud kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan Banjir di Provinsi Kalimantan tengah terus dilakukan Polda Kalteng bersama Bhayangkari Kalteng.

Hal ini terbukti dengan kembali mendistribusikan bantuan sosial 150 paket sembako kepada masyarakat Kalteng yang terdampak covid-19 dan banjir yang dilepas langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di Lobby Mapolda Kalteng, Rabu (29/09).

Pada pelepasan pendistribusian kali ini dihadiri oleh Ketua Umum Bhayangkari Nyonya Martha Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. seluruh pejabat utama Polda Kalteng dan pengurus Bhayangkari daerah Kalteng serta turut melibatkan personel Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum menyampaikan, bahwa bantuan sosial ini sebagai bukti kepedulian Polda Kalteng bersama Pengurus Bhayangkari Kalteng terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan banjir saat ini.

“Bansos kali ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke -69,” ujarnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. mengatakan dalam kegiatan ini Kapolda bersama Ketua Bhayangkari turun langsung untuk mendistribusikan bantuan di TPA KM.14 Tjilik Riwut Palangka Raya dan Kelurahan Kameloh Baru, Kota Palangka Raya.

“Dalam pendistribusian ini Kapolda bersama rombongan menggunakan Kapal Motor milik Ditpolairud Polda Kalteng untuk menjangkau pemukiman warga terpencil,” ungkapnya.

Lebih lanjut Eko menambahkan, selain memberikan sembako pihaknya turut memberikan multivitamin dan masker serta Trauma Healing kepada masyarakat.

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat membantu meringankan kesusahan masyarakat,” harapnya.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Oknum Polisi Pangkat AKP di Palangka Raya Lecehkan Anak di Bawah Umur

29 Oktober 2022 - 09:42 WIB

Ilustrasi Pelecehan Seksual.

Ternyata ini Motif Pelaku Pemukulan di SPBU Palangka Raya

30 Mei 2022 - 23:13 WIB

Polisi Hentikan Acara Live Musik DJ di Palangka Raya

30 Mei 2022 - 12:02 WIB

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Penganiayaan di SPBU Palangka Raya

29 Mei 2022 - 00:10 WIB

Curi Sawit Lalu Jual ke Penadah, 3 Pria Ini Ditangkap Polisi

24 Januari 2022 - 23:24 WIB

3 pelaku pencurian sawit dan penadah saat ditangkap polisi. (Foto: Dokumen Polisi).

Beli Sawit dari Para Pencuri, Pria Ini Ditangkap Polisi

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Penadah hasil pencurian sawit beserta barang bukti saat diamankan oleh Polsek Rakumpit. (FOTO: Dokumen Ist).
Trending di Palangka Raya