Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 9 Mar 2022 22:18 WIB ·

Kajati Resmikan Gedung Baru Kejaksaan Negeri Kapuas


 Kajati Resmikan Gedung Baru Kejaksaan Negeri Kapuas Perbesar

KUALA KAPUAS – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah Iwan Wijaya SH MHum bersama istri dan jajaran pejabat Kejati Kalteng melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas dalam rangka meresmikan Kantor Kacabjari Palingkau dan gedung baru Kantor Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas, jalan A Yani Kuala Kapuas, Rabu (9/3/2022).

Kegiatan peresmian gedung baru kantor Kejari Kapuas ini juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat MM MT anggota DPR RI dari Komisi III Ary Egahni, SH,MH, Drs Septedy , Kajari Kapuas Arief Raharjo SH,MH, unsur Forkopimda, Waket I DPRD Kapuas Yohanes , Kepala OPD lingkungan Pemkab Kapuas, jajaran Kejaksaan Negeri Kapuas dan undangan lainnya.

Kajati Kalteng Iman Wijaya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Kapuas maupun pemerintah Kabupaten Kapuas atas berdirinya dua kantor baru tersebut.

“Saya sampaikan terimakasih banyak atas segala bantuannya atas Kejaksaan Negeri Kapuas beserta cabang. Semoga dapat bermanfaat untuk Masyarakat Kapuas,” tandas Iwan Wijaya.

Dalam peresmian gedung baru kantor Kejari Kapuas itu Kajati Iwan Wijaya bersama bupati Ben Brahim melakukan penandatangan prasasti dan selanjutnya pemotongan pita.

Sementara itu dalam laporannya Kepala Kejari Kapuas, Arif Raharjo, SH, MH menyampaikan bahwa gedung baru Cabjari Kapuas di Palingkau dan gedung baru pada Kejari Kapuas tersebut dibangun tahun 2021 lalu, bersumber dari dana hibah APBD Kabupaten Kapuas.

“Dengan terbangunnya gedung kantor ini kami berharap akan menambah semangat bagi kami untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan publik yang prima dalam mewujudkan supremasi hukum secara profesional proporsional dan bermartabat,” ujar Arif Raharjo.(fen)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas