Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 13 Apr 2022 16:10 WIB ·

Jelang Berbuka Puasa, TP PKK , DWP dan UPT Puskesmas Berbagi


 Jelang Berbuka Puasa, TP PKK , DWP dan UPT Puskesmas Berbagi Perbesar

KUALA KAPUAS – Sebagai bentuk rasa kebersamaan dan keperdulian terhadap sesama, lebih lebih pada saat Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M dimana Umat Muslim sedang menjalani  Ibadah Puasa Ramadhan, terkhusus diwilayah Kecamatan Kapuas Kuala.

TP PKK, DWP dan UPT Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala didukung personil dari Koramil dan Polsek Kecamatan Kapuas Kuala, jelang bebuka puasa melakukan pembagian Takjil yang dilakukan di perempatan Jalan Desa Lupak Dalam dimana masyarakat banyak yang lalu Lalang, Selasa  (12/4/2022).

Ada beberapa macam makanan dan minuman yang diberikan diantaranya kue, mie goreng, kolak, cendol, martabak mini, sari india, bihun goreng, es buah, puding lumut dan pudding nangka.

Kegiatan tersebut disambut masyarakat sekitar dengan antusias dan tidak luput pula jadi perhatian Ibu-ibu para pengendara maupun orang yang lewat di depan tempat pelaksanaan pembagian takjil tersebut.

Tampak juga mendampingi Ibu-ibu dalam kegiatan itu, Camat Kapuas Kuala Inop beserta beberapa anggota Babinsa, Babinkamtibmas serta staf Kecamatan dan UPT Puskesmas Kapuas Kuala.

Ketua TP PKK Kapuas Kuala, Risna dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa kurang lebih satu jam semua makanan dan minuman yang disediakan oleh Ibu-ibu TP PKK, DWP, UPT Puskesmas tanpa sisa diberikan kepada masyarakat dengan tertib dan aman.

”Tentunya ini Merupakan suatu kebahagiaan dan kepuasan tersendiri disaat seperti Bulan Ramadhan maupun kegiatan lain, sehingga kita bisa berbagi dengan sesama,” ungkap Risna.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pj Bupati Kapuas Hadiri Kegiatan Syukuran dan Silaturahmi dengan Para Guru PPPK di Kapuas Murung

20 Juni 2024 - 22:35 WIB

Pj Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Cegah Kebakaran Rumah

20 Juni 2024 - 22:12 WIB

Soal Kebakaran di Desa Saka Tamiang, Pj Bupati Kapuas Sebut Akan Ada Bantuan 30 Juta Per Unit Rumah

20 Juni 2024 - 22:06 WIB

Pj Bupati Kapuas Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Saka Tamiang

20 Juni 2024 - 22:03 WIB

Pj Bupati Kapuas Saat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup: Setiap Program Positif Desa Kita Dukung

13 Juni 2024 - 21:58 WIB

Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup Dihadiri Pj Bupati Kapuas

13 Juni 2024 - 21:40 WIB

Trending di Kapuas