Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 17 Feb 2022 16:58 WIB ·

Ikuti Vicon Vaksinasi Serentak Indonesia, Ben Brahim Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes


 Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyapa tenaga kesehatan yang sedang melakukan pemberian vaksinasi di Aula Kantor Kecamatan Basarang, Kamis (17/2/2022). Perbesar

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyapa tenaga kesehatan yang sedang melakukan pemberian vaksinasi di Aula Kantor Kecamatan Basarang, Kamis (17/2/2022).

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat hadir secara virtual mengikuti Video Conference Vaksinasi Serentak Indonesia yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo, Kamis (17/2/2022) di Aula Kantor Kecamatan Basarang.

Tampak hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, Dandim 1011/klk Letkol Kav Ferdiansyah dan Camat Basarang Mujiono.

Kegiatan video conference ini juga dibarengi dengan pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan anak usia 6-11 tahun, sebagai langkah dalam percepatan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh tenaga kesehatan maupun instansi terkait yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan pemberian vaksinasi di Kabupaten Kapuas.

“Mengingat saat ini penyebaran virus corona diwilayah Kabupaten Kapuas mengalami kenaikan, saya harap percepatan vaksinasi terus dilakukan secara massif, khususnya bagi lansia dan anak-anak,” ucapnya saat meninjau pemberian vaksinasi sehabis mengikuti video conference.

Kemudian, dirinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Walaupun sudah divaksin, namun tetap yang namanya disiplin protokol kesehatan harus terus kita terapkan disetiap aktivitas kita, terlebih saat berada di luar rumah,” pungkasnya. (fen/tim).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas