Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Selatan · 10 Jun 2023 22:46 WIB ·

Hari Ketiga Jadi Pj Bupati, Deddy Winarwan Gelar Koordinasi dengan Perangkat Daerah


 Hari Ketiga Jadi Pj Bupati, Deddy Winarwan Gelar Koordinasi dengan Perangkat Daerah Perbesar

BUNTOK,Baritoinfo.com-Pada hari ketiga usai dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan mengambil langkah strategis dengan menggelar koordinasi penyelenggaran pemerintahan bersama seluruh kepala perangkat daerah, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Barsel, Jumat 26 Mei 2023.

H. Deddy Winarwan mengungkapkan, kegiatan koordinasi ini bermaksud untuk membahas apa saja kegiatan yang sudah dilaksanakan, yang belum dan akan dilaksanakan.

Mengingat saya baru beberapa hari bertugas sehingga memerlukan masukan serta informasi yang akurat terkait penyelenggaraan pemerintahan langsung dari kepala perangkat daerah.

“Ini akan berimplikasi dengan meningkatnya pelayanan bagi masyarakat adalah tujuan utama, koordinasi penyelenggaraan pemerintahan daerah menjadi satu point penting yang harus dilaksanakan agar kita bersama memiliki arah kerja yang tepat, tidak berjalan sendiri-sendiri, ada koordinasi yang perlu dibangun dengan semua pihak,” ujar Deddy.

“Selaku pimpinan daerah, nantinya akan melakukan stressing terhadap permasalahan yang muncul dan sedang dihadapi oleh daerah maupun tiap-tiap OPD dalam lingkup Pemerintah Kab.Barsel,” ujar Deddy mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel Edi Purwanto mengatakan bahwa Pj Bupati mengharapkan koordinasi diantara kita semakin erat dan yang paling penting ada perubahan kinerja lebih baik dari seluruh perangkat daerah yang ada di Kabupaten Barito Selatan.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Asisten Setda Barsel, seluruh Kepala Perangkat Daerah lingkup pemkab Barsel, Camat se Barsel, Lurah serta undangan lainnya. (Yul/Red).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemkab Barsel Siapkan 100 Ekor Sapi Kurban untuk Idul Adha

16 Juni 2024 - 17:28 WIB

Pj Bupati Barsel Blusukan ke Pasar Tabak Kanilan Jelang Idul Adha

16 Juni 2024 - 17:06 WIB

Pesan Pj Bupati Barsel Kepada 6 Kadis yang Baru Dilantik: Jadi Work Leader dan Role Model

14 Juni 2024 - 21:29 WIB

Pj Bupati Lantik 6 Pejabat di Barsel Jadi Kepala Dinas

14 Juni 2024 - 21:25 WIB

DPRD Apresiasi Operasi Pasar Murah Pemprov Kalteng di Barito Selatan

14 Juni 2024 - 19:42 WIB

Pemprov Kalteng Gelar Pasar Murah di Barsel, Pemkab Ucapkan Terima Kasih

14 Juni 2024 - 18:19 WIB

Trending di Barito Selatan