Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Selatan · 19 Des 2022 19:58 WIB ·

Hadiri Safari Natal, Pj. Bupati Barito Selatan Ajak Umat Kristiani Tebarkan Kasih Tanpa Sekat


 PJ Bupati Barsel Lisda Ariyana saat menghadiri salah satu acara natal. Perbesar

PJ Bupati Barsel Lisda Ariyana saat menghadiri salah satu acara natal.

BUNTOK-Beberapa hari ini, sejumlah umat kristiani di Kalimantan Tengah umumnya dan Barito Selatan khususnya menggelar berbagai acara natal. Salah satu acara natal di Gereja Pandohop Mengkatip beberapa hari lalu turut dihadiri Pj. Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana.

Sebagai orang nomor satu di Barsel, Lisda Arriyana berpesan kepada seluruh umat kristiani untuk senantiasa memaknai natal secara universal dalam kehidupan bangsa dan bernegara.

“Natal dan Tahun Baru harus menjadi momentum yang melahirkan secercah harapan kita semua masyarakat Barsel baik dalam bidang ekonomi, sosial, politik dan keberagaman,” ujar Lisda.

Selain itu, Lisda juga berharap agar momentum Natal yang dirayakan setiap umat Kristiani dan tahun baru nanti menumbuhkan semangat kebersamaan,kemanusiaan dan toleransi akan tetap terjaga dan terbina.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak masyarakat Kristiani di wilayah Kecamatan Dusun Hilir untuk memaknai perayaan Natal kali ini, dengan menebar kasih tanpa membeda-bedakan suku, agama, sebab kasih bukan untuk kelompok, tetapi untuk semua,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Lisda juga menyerahkan bingkisan Natal kepada pendeta dan vikaris GKE Mengkatip, gembala siding GPdI, ketua umat Katolik stasi Mengkatip

Turut hadir Para Asisten Setda Barsel, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barsel, para Camat beserta jajaran, Pendeta dan jemaat Gereja Pandohop Kelurahan Mengkatip, tokoh agama,dan tokoh masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

DPRD Barsel Dukung Pemkab Wujudkan Ketahanan Pangan

19 Juli 2024 - 21:40 WIB

Pj Bupati Barsel Ikut Panen Jagung di Kebun yang Dikelolah Tim Penggerak PKK

19 Juli 2024 - 21:37 WIB

DPRD Barsel Apresiasi Gerakan Transisi PAUD ke SD Menyenangkan

19 Juli 2024 - 19:51 WIB

Pemkab Barsel Buka Sosialisasi Gerakan Transisi PAUD ke TK Menyenangkan

19 Juli 2024 - 19:48 WIB

DPRD Barsel Minta Pemkab Prioritaskan Infrastruktur Penerangan

19 Juli 2024 - 19:37 WIB

Soal Pj Bupati Terima Penghargaan dari PWI, DPRD Barsel Minta Kerja Sama dengan Pers Itu Penting

19 Juli 2024 - 19:16 WIB

Trending di Barito Selatan