Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Utara · 18 Sep 2021 16:25 WIB ·

Gubernur Kalteng Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Barito Utara


 Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran didampingi Bupati Barito Utara saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Barito Utara. (Dokumen Ist). Perbesar

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran didampingi Bupati Barito Utara saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Barito Utara. (Dokumen Ist).

BARITO UTARA – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk para siswa SMA sederajat di Kabupaten Barito Utara. Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di SMKN 1 Muara Teweh dengan jumlah peserta sebanyak 400 siswa,Sabtu, (18/9) siang.

Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran menyampaikan bahwasanya saat ini perhatian Pemerintah Provinsi Kalteng untuk pelaksanaan vaksinasi diarahkan pada DAS Barito.

“Kita sebenarnya juga mengharapkan pencapaian target vaksinasi lebih besar lagi, tetapi kita tergantung dari Pemerintah Pusat dalam pendistribusian vaksinasi,” ujar Sugianto.

Selain itu, Kata Sugianto, penekanan pada pelaksanaan vaksinasi saya juga memperhatikan beberapa daerah yang saat ini sedang dilanda musibah banjir.

“Kita telah menyiapkan bantuan untuk meringankan warga masyarakat yang terdampak banjir,” ungkap Sugianto.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengatakan, dari 6.434 siswa SMA/sederajat yang ada di 9 Kecamatan se-Kabupaten Barito Utara, pelaksanaan vaksinasi hari ini diikuti oleh perwakilan siswa-siswi dari berbagai sekolah yang ada di Kota Muara Teweh.

“Kita berharap agar nantinya seluruh anak-anak pelajar baik dari tingkat SD, SMP/sederajat dan SMA/sederajat nantinya dapat diberikan vaksinasi,” harap Nadalsyah.

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Gubernur Kalteng Minta Beras Subsidi Jangan Ditimbun dan Main Harga

7 Februari 2023 - 05:56 WIB

Titi Wati, Perempuan Obesitas dengan Berat Badan Ratusan Kg Meninggal Dunia di Palangka Raya

30 Januari 2023 - 15:14 WIB

Gubernur Kalteng Soal Pengurangan Penggunaan Batu Bara: Ini Tantangan Kedepan untuk Kalteng

27 Januari 2023 - 12:07 WIB

Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran. (FOTO: Dokumen Ist).

Spesialis Maling Kotak Amal di Seruyan Diringkus Polisi

4 Oktober 2022 - 18:39 WIB

Maling kotak amal bersama barang bukti saat di Mapolres Seruyan.

Belajar dari Internet, Pria di Lamandau Cetak dan Edarkan Uang Palsu

3 Oktober 2022 - 19:22 WIB

SG saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Lamandau.

Oknum Dosen di Palangka Raya Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Kasus Pelecehan Seksual

29 September 2022 - 18:35 WIB

Ilustrasi kekerasan seksual. (BBC/DAVIES SURYA)
Trending di Kalimantan Tengah