Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 29 Mar 2022 21:41 WIB ·

Gedung Gereja GKE Tahasak di Kapuas Diresmikan


 Gedung Gereja GKE Tahasak di Kapuas Diresmikan Perbesar

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang diwakili Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kapuas Yan Hendri Ale meresmikan Gedung Gereja GKE Tahasak didampingi Sekretaris Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Satria, bertempat di Jalan Marsudi, Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Minggu (27/03/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Kapuas Tengah Mises, bersama unsur Tripika Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Pengurus Resort GKE Kapuas Tengah, para Penetua Diakon serta para jemaat GKE pujon dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kapuas yang dibacakan Yan Hendri Ale mengaku sangat bangga dan senang dapat meresmikan Gereja GKE Tahasak Jemaat GKE pujon dan berpesan agar dapat menjaga, memelihara serta merawat bangunan gereja ini sebagaimana mestinya, sekaligus mengimbau semua pihak agar membantu Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19.

“Saya berharap dengan kehadiran gereja ini semoga jemaat akan semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu dan melayani Tuhan sehingga nantinya dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancar pada perubahan pola sikap hidup keseharian, menjadi warga jemaat yang misionaris dan tangguh terhadap tantangan zaman,” ungkapnya.

Masih ditempat yang sama dalam sambutannya, Sekretaris Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Satria, mengatakan gereja bukan hanya gedung biasa tapi rumah Tuhan, Tuhan hadir disini melalui kuasanya melalui dibangunan gedung gereja ini, sehingga ke depan dapat menjadi dampak untuk meningkatkan kualitas kerohaniannya sehingga dapat memberkati dan melayani semua warga jemaatnya.

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Nusantara Kabupaten Kapuas Gelar Festival Seni

22 Juni 2024 - 22:58 WIB

Pj Bupati Kapuas Hadiri Kegiatan Syukuran dan Silaturahmi dengan Para Guru PPPK di Kapuas Murung

20 Juni 2024 - 22:35 WIB

Pj Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Cegah Kebakaran Rumah

20 Juni 2024 - 22:12 WIB

Soal Kebakaran di Desa Saka Tamiang, Pj Bupati Kapuas Sebut Akan Ada Bantuan 30 Juta Per Unit Rumah

20 Juni 2024 - 22:06 WIB

Pj Bupati Kapuas Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Saka Tamiang

20 Juni 2024 - 22:03 WIB

Pj Bupati Kapuas Saat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup: Setiap Program Positif Desa Kita Dukung

13 Juni 2024 - 21:58 WIB

Trending di Kapuas