Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Timur · 21 Des 2021 20:54 WIB ·

DPK Partai Kesatuan dan Persatuan Bartim Gelar Konsolidasi


 DPK Partai Kesatuan dan Persatuan Bartim Gelar Konsolidasi Perbesar

TAMIANG LAYANG – Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Kesatuan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar konsolidasi bersama jajaran pengurus kabupaten dan kecamatan, di sekretariat PKP setempat, Selasa.

Kegiatan konsolidasi tersebut dibuka langsung oleh Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, juga dihadiri oleh Anggota DPRD dari PKP di sekretariat PKP setempat, di jalan Pramuka Tamiang Layang, Selasa 21 Desember 2021.

Ketua DPK PKP Barito Timur Ariantho S Muler menjelaskan kegiatan konsolidasi tersebut untuk menyampaikan poin-poin penting hasil Munas Luar Biasa (Munaslub) pada 25 mei 2021 lalu.

“Termasuk perubahan nama partai dari Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menjadi PKP, seperti pada tahun 1999 pada saat lahirnya partai ini, nah informasi ini harus cepat kita informasikan kepada pengurus dan anggota. Selain melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan para pengurus di tingkat kecamatan dan anggota, kita juga mendukung program pemerintah daerah untuk penanganan penanggulangan dari dampak Covid-19”, jelas Ariantho.

Wakil Ketua DPRD Barito Timur tersebut melanjutkan, bahwa pihaknya akan membagikan paket Sembako yang nanti secara estafet akan disalurkan.

“Tadi sudah kita secara simbolis, selanjutnya nanti dari bidang sosial nanti akan menyalurkan kepada pimpinan kecamatan dan nanti berkoordinasi untuk disalurkan kepada orang-orang yang berhak menerima”, ungkapnya.

Mudah-mudahan program dari PKP ini membantu memulihkan dampak dari Covid-19, karena kita juga tau pemerintah sudah berupaya maksimal dan kita dari Parpol juga harus mendukung, tamabah Ariantho.

Dirinya juga berterimakasih kepada Bupati Barito Timur yang berkenan hadir dan membuka kegiatan konsolidasi.

“Selanjutnya secara internal nanti kita akan membahas poin-poin penting untuk bisa disampaikan kejajaran di tingkat bawah, sehingga nanti saat verifikasi faktual kita benar-benar siap”, tutur Arianto.

Pada kegiatan konsolidasi tersebut Ketua DPP Kalimantan Tengah, Ergan Tunjung juga menyempatkan diri menyampaikan sambutan dan atasannya secara virtual.

Sementara Bupati Barito Timur usai membuka kegiatan konsolidasi menyampaikan terima kasih kepada PKP yang membuat program pembagian sembako untuk pemulihan Covid-19.

“Saya juga berharap Parpol bisa mendukung kegiatan pembangunan di Barito Timur”, harapnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP tersebut melanjutkan, PKP Barito Timur tentunya harus menyiapkan diri sedini mungkin untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Pengalaman kita pada Pemilu yang lalu, pelaksanaan sosialisasi terlalu mepet waktu sehingga ada menimbulkan sedikit masalah, nah untuk itu kita harus mempersiapkan diri dari sekarang”, pungkasnya.

Pada kegiatan konsolidasi tersebut Ketua DPP Kalimantan Tengah, Ergan Tunjung juga menyempatkan diri menyampaikan sambutan dan atasannya secara virtual.(AF)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Penetapan KUA PPAS Tahun 2023 Dalam Rapat Paripurna DPRD Barsel

8 Agustus 2022 - 21:20 WIB

EMPAT POIN UTAMA PRAPERADILAN MARDANI H. MAMING, DARI TIADANYA KEWENANGAN KPK HINGGA KRIMINALISASI TRANSAKSI BISNIS

19 Juli 2022 - 20:58 WIB

Mardani Maming Lawan Kriminalisasi Via Pra Peradilan, KPK Tidak Siap dan Mangkir Sidang

12 Juli 2022 - 14:11 WIB

DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda

7 Juli 2022 - 21:27 WIB

Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang

7 Juli 2022 - 18:01 WIB

DPRD Barsel Minta Pemkab Perhatikan Penyaluran Dana CSR

6 Juli 2022 - 19:40 WIB

Trending di Barito Selatan