Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 22 Sep 2021 14:30 WIB ·

DPD Golkar Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Warga di Kapuas


 Vaksinasi masal di markas Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kapuas jalan melati. (FOTO: Dokumen Ist). Perbesar

Vaksinasi masal di markas Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kapuas jalan melati. (FOTO: Dokumen Ist).

KUALA KAPUAS – Upaya berbagai elemen masyarakat maupun organisasi dalam mencegah penyebaran COVID-19 terus dilakukan. Kali DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan anggota DPR RI Dapil Kalteng Mukhtarudin melaksanakan vaksinasi massal untuk para pelajar dan masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi massal ini berlangsung di markas Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kapuas jalan melati Kuala Kapuas dengan target sebanyak 500 orang yang divaksin,Rabu, (22/09).

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat hadir didampingi Sekda Kapuas Septedy dan beberapa Kepala Dinas lingkup Pemkab Kapuas memberikan apresiasi atas kegiatan vaksinasi ini.

“Saya atas nama warga masyarakat Kabupaten Kapuas mengapresiasi kegiatan Vaksinasi COVID-19 dalam rangka membantu masyarakat dalam membangun Herd Immunity,” ujarnya.

Ben Brahim mengingatkan walaupun telah menerima Vaksin, tetap disiplin terhadap protokol kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan, memakan makanan yang bergizi, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kepada warga yang telah menerima Vaksin agar tetap menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan ,” tandas mantan Kepala SKK Dinas PU Kalteng ini.

Di tempat yang sama Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Hj. Noor Fazariah Kamayanti, SE, MA menjelaskan target peserta Vaksinasi Covid-19 Massal ini adalah pelajar dan masyarakat umum.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memfasilitasi kegiatan dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Kapuas yang membutuhkan Vaksinasi COVID-19,” tandas Kamayanti.(yan/kan).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Kunker ke Kuala Kapuas, Wabup Sampaikan Beberapa Hal

30 Juni 2022 - 20:50 WIB

Bupati Kapuas Lepas Kontingen Kapuas Dalam Rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi

28 Juni 2022 - 20:58 WIB

Sekda Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Kapuas Cup 2022

27 Juni 2022 - 19:03 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

27 Juni 2022 - 15:51 WIB

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta ASN Layani Masyarakat dengan Tulus

27 Juni 2022 - 15:08 WIB

Bupati Kapuas: Masyarakat Diharapkan Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

23 Juni 2022 - 18:13 WIB

Trending di Kabar Daerah