Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 22 Jun 2022 21:18 WIB ·

Doakan Para Jemaah Haji, Wabup Kapuas Ajak Masyarakat Gelar Sholat Hajat Bersama


 Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menyampaikan sambutan sekaligus menghadiri kegiatan keagamaan yang berlangsung di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, beberapa waktu yang lalu. Perbesar

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menyampaikan sambutan sekaligus menghadiri kegiatan keagamaan yang berlangsung di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, beberapa waktu yang lalu.

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas HM Nafiah Ibnor mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama melaksanakan sholat hajat di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas pada setiap malam Jumat.

Hal tersebut sehubungan dengan pelaksanaan rutin ibadah sholat hajat di Masjid Agung Al Mukarram setiap malam Jumat dalam rangka mendoakan para Jemaah yang sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah Al Mukarramah.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan sholat hajat ini sembari mendoakan para jamaah haji Kabupaten Kapuas, Indonesia dan dunia agar senantiasa diberikan kemudahan dalam beribadah dan selalu diberikan keselamatan,” tutur Nafiah, Rabu (22/6/2022).

Kegiatan sholat hajat ini dilaksanakan oleh Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kapuas.

Dengan adanya pelaksanaan sholat hajat ini, HM Nafiah Ibnor kembali mengharapkan kepada umat muslim di Kabupaten Kapuas agar setiap malam Jumat dapat bersama-sama beribadah di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas guna melaksanakan sholat hajat yang dilakukan setelah sholat maghrib berjamaah. (tim)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pj Bupati Kapuas Ajak Perawat Sukseskan Upaya Pencegahan Stunting

11 Juni 2024 - 16:37 WIB

Pj Bupati Buka Rakerda Persatuan Perawat Nasional Kabupaten Kapuas

11 Juni 2024 - 16:28 WIB

Tingkatkan Budaya Baca, Pemkab Kapuas Serahkan Seratus Judul Buku untuk Anggota Pramuka di Kapuas Hulu

11 Juni 2024 - 06:18 WIB

Polda Kalteng Berhasil Tangani 14 Kasus Hoaks Selama 5 Bulan

31 Mei 2024 - 07:44 WIB

Pemkab Barsel Launching Bantuan Pangan Beras Tahun 2024

10 Mei 2024 - 16:42 WIB

Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna Ke-3 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024

7 Mei 2024 - 17:35 WIB

Trending di Kapuas