Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 11 Apr 2022 16:51 WIB ·

Disbudpora Kapuas Lakukan Giat Sosialisasi dan Edukasi Sambang Bersama Polwan Polres Kapuas


 Disbudpora Kapuas Lakukan Giat Sosialisasi dan Edukasi Sambang Bersama Polwan Polres Kapuas Perbesar

KUALA KAPUAS – Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Kapuas adakan giat Sosialisasi dan Edukasi Sambang Polwan Polres Kapuas bersama dengan Rumah Pintar Taman Askari Kapuas bertempat di Rumpin Askari Kapuas, belum lama ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Kepariwisataan Disbudpora Kabupaten Kapuas Erliansyah, Ketua Tim Sambang Polwan Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana beserta jajaran, Koordinator Rumpin Askari Kapuas Like Pris Dian Cahyaningtyas, Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2022 serta Smagapala dan Pencinta Alam Kapuas.

Kegiatan hasupa hasundau sekaligus ngabuburit dan berbuka puasa bersama tersebut diisi dengan edukasi Wawasan Kebangsaan oleh Ketua Tim Sambang Polwan Kapolsek Kapuas Hilir yang juga Senior Polwan Polres Kapuas serta edukasi Personal Branding oleh Koordinator Rumpin Askari Kapuas.

Kepala Seksi Kepariwisataan Disbudpora Kabupaten Kapuas Erliansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bersama mitra pariwisata diawal bulan suci ramadahan ini sangat positif dalam mempererat talisalilaturahmi dan kemitraan agar tujuan baik dalam visi misi yang sama mendukung suksesnya pembangunan Kabupaten Kapuas disemua sektor.

Erliansyah berharap dengan kegiatan sosialisasi dan edukasi ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas, karena kegiatan sosialiasi dan edukasi ini mencakup semua bidang pendidikan, sosial, budaya, pariwisata, kesehatan serta dispilin ilmu lainnnya.

“Sasaran dari kegiatan ini juga adalah pemuda dan masyarakat dengan harapan dapat membangkitkan semangat dan motivasi untuk menggali potensi diri dan daerahnya untuk produktif berinovasi dan berkarya,” imbuh Erliansyah.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas