Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 30 Apr 2024 06:17 WIB ·

Dinkes Kapuas Rapat Bersama BPJS Kesehatan Terkait Pemutakhiran Data


 Dinkes Kapuas Rapat Bersama BPJS Kesehatan Terkait Pemutakhiran Data Perbesar

BARITOINFO,KAPUAS-Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas menggelar rapat bersama dengan pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Palangka Raya di Aula Hotel Fovere jalan Pemuda KM.01 Nomor 77 Kuala Kapuas, Jumat 19 April 2024.

Rapat yang dihadiri langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dr. Tonun Irawaty Panjaitan, MM bersama dengan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan bagian Keuangan Dinas Kesehatan Kapuas tersebut membahas terkait pemutakhiran data peserta JKN-KIS PBPU BP Pemda serta Kepala Desa dan Perangkat Desa Kabupaten Kapuas untuk Triwulan I tahun 2024.

“Rapat ini digelar sehubungan dengan Pemutakhiran Data kepesertaan JKN-KIS bagi Peserta PBPU BP Pemda serta Kepala Desa dan Perangkat Desa Kabupaten Kapuas untuk Triwulan I tahun 2024,” Ujar Kadinkes Kapuas dr Tonun Irawati Panjaitan.

Hadir pula sebagai undangan rapat dari Dinas Sosial Kabupaten Kapuas yang membidangi Pengelolaan Data PBPU dan PB Pemda Kapuas, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kapuas yang membidangi mengurus pendaftaran Kepala Desa dan Perangkat desa, serta dari Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kapuas yang membidangi verifikasi dan validasi data peserta PBPU dan PB Pemda Kab.Kapuas.

Dalam rapat ini dilakukan sinkronisasi terhadap jumlah data kepesertaan apakah ada pengurangan atau penambahan peserta misalnya karena ada peserta yang meninggal dunia, peserta yang pindah alamat maupaun peserta yang naik kelas atau berubah status kepesertaan.(hmsdinkes/hmskmf/Yul/Red)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas