Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Lifestyle · 15 Sep 2021 19:56 WIB ·

Diduga Ditabrak Lari, Seorang Pemotor di Palangka Raya Ditemukan Tewas di Parit


 Polisi saat mengevakuasi jenazah salah seorang pemotor yang ditemukan tewas karena dugaan tabrak lari di Jalan Mahir-mahar, Kota Palangka Raya, Rabu (15/9). Perbesar

Polisi saat mengevakuasi jenazah salah seorang pemotor yang ditemukan tewas karena dugaan tabrak lari di Jalan Mahir-mahar, Kota Palangka Raya, Rabu (15/9).

PALANGKA RAYA-Diduga ditabrak lari, seorang pemotor di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ditemukan tewas tertelungkup di parit di Jalan Mahir-mahar, Palangka Raya, Rabu (15/9).

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, melalui Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Mahir Mahar Trans Kalimantan Km 14 samping depan Gudang Baja Ringan Primatros Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Palangka Raya.

Rikky menjelaskan dugaan awal peristiwa itu merupakan tabrak lari dan untuk pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya sedangkan untuk identitas korban sorang pria yang menggunakan jaket hitam dan mengendarai Kh 4859 AR hingga saat ini masih belum diketahui.

Rikky menambahkan, salah seorang saksi berinisial M(50) penjaga gudang baja Primatos yang mengatakan bahwa pada malam hari sekitar Pukul 22.30 WIB dirinya mendengar suara benturan keras dari arah jalan namun saksi tidak keluar.

“Korban ditemukaan keesokan harinya oleh saksi berinisial I(47) dalam kondisi meninggal dunia dan tertelungkup di dalam parit beserta sepeda motornya dan segera melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Sebangau,” beber Rikky.

“Hingga saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan dan bagi yang mengenali atau mengetahui indentitas korban bisa datang ke Piket Lasa Satlantas Polresta Palangka Raya,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ben Brahim Raih Top Score di Pertandingan Mini Soccer Kapuas

4 April 2022 - 19:40 WIB

Jemput Bola, Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Akan Gelar Gebyar Vaksinasi

8 Maret 2022 - 20:09 WIB

Wakil Ketua Komisi III DPRD Barsel Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Bundar

2 Maret 2022 - 11:28 WIB

Komunitas Itiak Pulang Sanjo Salurkan Bantuan pada Korban Gempa Bumi Pasaman Timur Sumbar

1 Maret 2022 - 19:45 WIB

Perpanjangan Jabatan Presiden ataupun Penundaan Pemilu 2024 adalah Pelecehan Konstitusi

25 Februari 2022 - 17:16 WIB

Ratusan Pelajar di Kuala Kapuas Ikuti Kampaye dan Pendidikan Konservasi Orangutan

4 Februari 2022 - 19:16 WIB

Trending di Kabar Daerah