Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 9 Nov 2021 06:57 WIB ·

Cek Aset, Pemprov Kalteng Kunjungi Diskominfo Kapuas


 FOTO BERSAMA - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kapuas Dr H Junaidi dan Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Gusti Mahfuz saat menerima kunjungan Diskominfo Provinsi Kalteng Rouli Novia beserta jajaran dan perwakilan Inspektorat Provinsi Kalteng. Perbesar

FOTO BERSAMA - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kapuas Dr H Junaidi dan Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Gusti Mahfuz saat menerima kunjungan Diskominfo Provinsi Kalteng Rouli Novia beserta jajaran dan perwakilan Inspektorat Provinsi Kalteng.

KUALA KAPUAS – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Tengah bersama dengan Inspektorat Provinsi Kalteng.

Dalam rangka pengecekan aset Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yaitu Videotron yang terletak di depan Rumah Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Kapuas, bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas,  Jumat (5/11/2021).

Kunjungan dari Diskominfo Provinsi Kalteng Rouli Novia beserta jajaran dan perwakilan Inspektorat Provinsi Kalteng tersebut diterima langsung oleh Kepala Diskominfo Kapuas  Dr H Junaidi dan Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Gusti Mahfuz.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Diskominfo Kapuas Dr H Junaidi, menyampaikan ucapan selamat datang kepada perwakilan Diskominfo Provinsi Kalteng Rouli Novia beserta jajaran dan perwakilan Inspektorat Provinsi Kalteng yang boleh bersilaturahmi, berkoordinasi bersama di Diskominfo Kapuas.

“Saya menyambut baik kedatangan Diskominfo Provinsi Kalteng dan juga Inspektorat Kalteng pada kesempatan ini yang mana membahas terkait aset Videotron milik Pemprov Kalteng yang berdiri di tanah milik Kabupaten Kapuas serta dikelola oleh Diskominfo Kapuas sehingga dapat tertib administrasi. Semoga dengan silaturahmi dan koordinasi ini dapat terjalin kerja sama yang baik,” pungkas Dr H Junaidi. (hmskmf)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Kunker ke Kuala Kapuas, Wabup Sampaikan Beberapa Hal

30 Juni 2022 - 20:50 WIB

Bupati Kapuas Lepas Kontingen Kapuas Dalam Rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi

28 Juni 2022 - 20:58 WIB

Sekda Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Kapuas Cup 2022

27 Juni 2022 - 19:03 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

27 Juni 2022 - 15:51 WIB

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta ASN Layani Masyarakat dengan Tulus

27 Juni 2022 - 15:08 WIB

Bupati Kapuas: Masyarakat Diharapkan Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

23 Juni 2022 - 18:13 WIB

Trending di Kabar Daerah