Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 19 Okt 2021 07:33 WIB ·

Bupati Kapuas Resmikan Jaringan Listrik di Desa Bamban Raya


 SIMBOLIS : Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Direktur PLN Cabang Kuala Kapuas, Camat Bataguh Syuryadin dan unsur Tripika Kecamatan Bataguh saat meresmikan secara simbolis listrik Desa Bamban Raya, Kecamatan Bataguh, Belum lama ini. Perbesar

SIMBOLIS : Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Direktur PLN Cabang Kuala Kapuas, Camat Bataguh Syuryadin dan unsur Tripika Kecamatan Bataguh saat meresmikan secara simbolis listrik Desa Bamban Raya, Kecamatan Bataguh, Belum lama ini.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat resmikan Listrik Desa Bamban Raya, Kecamatan Bataguh, belum lama ini.

Ben Brahim mengucapkan apresiasi dan bangga nya kepada Direktur PLN Cabang Kuala Kapuas yang telah bersedia mengalirkan listrik ke Desa-Desa yang ada di Kapuas.

“Sudah tentu kita bersyukur dengan hadirnya PLN, saya harapkan dengan hadirnya PLN ini supaya Desa Bamban Raya memanfaatkan PLN untuk usahanya,” ungkap Bupati Kapuas itu.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menambahkan bahwa pemanfaatan PLN yang telah masuk ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar Usaha Mikro, Kecil Menengah (UMKM) di Desa Bamban Raya.

“Atau Bumdes (Badan Usaha Milik Desa), ayo kita sama-sama pikirkan apa yang dapat dilakukan dan yang kira-kira pasarnya mudah untuk menghasilkan, kalo ada ide laporkan kepada Camat, kemudian secara berjenjang, Camat ke Kepala Perangkat Daerah terkait,” tutur Ben Brahim.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur PLN Cabang Kuala Kapuas, Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Kapuas yang mendampingi, Camat Bataguh Syuryadin, Kepala Desa Bamban Raya Rapiudin dan Unsur Tripika Kecamatan Bataguh. (hmskmf)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Kunker ke Kuala Kapuas, Wabup Sampaikan Beberapa Hal

30 Juni 2022 - 20:50 WIB

Bupati Kapuas Lepas Kontingen Kapuas Dalam Rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi

28 Juni 2022 - 20:58 WIB

Sekda Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Kapuas Cup 2022

27 Juni 2022 - 19:03 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

27 Juni 2022 - 15:51 WIB

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta ASN Layani Masyarakat dengan Tulus

27 Juni 2022 - 15:08 WIB

Bupati Kapuas: Masyarakat Diharapkan Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

23 Juni 2022 - 18:13 WIB

Trending di Kabar Daerah