Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 23 Jun 2022 18:13 WIB ·

Bupati Kapuas: Masyarakat Diharapkan Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan


 Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyapa masyarakat disela-sela kunjungannya menghadiri kegiatan diwilayah Kota Kuala Kapuas, belum lama ini. Perbesar

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyapa masyarakat disela-sela kunjungannya menghadiri kegiatan diwilayah Kota Kuala Kapuas, belum lama ini.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengimbau masyarakat Kabupaten Kapuas agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak membuang sampah sembarangan guna terjaganya kebersihan lingkungan yang baik.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu meminta agar masyarakat saling bekerja sama dalam menjaga kebersihan lingkungan dan turut aktif dalam pengurangan ataupun penanganan sampah plastik, yang mana seperti menggunakan bahan yang dapat digunakan secara berulang serta mudah diurai oleh alam.

“Masyarakat wajib menjaga kebersihan lingkungannya agar tertata bersih, rapi, nyaman dan sehat serta bebas dari sampah karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan serta keasrian lingkungan sekitar kita,” ucap Bupati Kapuas Ben belum lama ini.

Dirinya pun mengatakan dengan menjaga kebersihan lingkungan, hal itu sebagai bentuk implementasi dan penerapan pola perilaku hidup bersih dan sehat.

“Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan baik dengan menata ruangan, kantor, rumah maupun halaman agar tetap asri dan hijau untuk hidup yang sehat dan bersih,” pungkasnya. (tim)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemkab Barsel Launching Bantuan Pangan Beras Tahun 2024

10 Mei 2024 - 16:42 WIB

Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna Ke-3 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024

7 Mei 2024 - 17:35 WIB

Pj Bupati Apresiasi Gerak Cepat Badan Pemadam Kebakaran di Kapuas

5 Mei 2024 - 20:52 WIB

Pemkab Kapuas Kirimkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di 26 Desa

5 Mei 2024 - 19:04 WIB

ODGJ Diamankan Sat Pol PP dan Damkar Kapuas

4 Mei 2024 - 21:49 WIB

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Purna Tugas, Disdukcapil Gelar Perpisahan

4 Mei 2024 - 21:44 WIB

Trending di Kapuas