Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 18 Okt 2021 13:02 WIB ·

Bupati Kapuas Ingatkan Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes


 PENINJAUAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, dan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi saat meninjau vaksinasi di Kecamatan Dadahup. Perbesar

PENINJAUAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, dan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi saat meninjau vaksinasi di Kecamatan Dadahup.

KUALA KAPUAS – Disiplin protokol kesehatan harus terus diterapkan walaupun sudah menerima vaksin dosis ke-1 dan ke-2. Hal ini disampaikan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT saat melakukan peninjauan Serbuan Batalyon vaksinator Polda Kalimantan Tengah di Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Tampak juga hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diikuti masyarakat setempat tersebut, Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr Dedi Prasetyo, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti dan jajarannya. Minggu, 17 Oktober 2021.

Disela-sela peninjauan itu, Ben Brahim menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi masyarakat yang sudah berkenan untuk di vaksin, sehingga dapat menciptakan kekebalan tubuh akan virus Covid-19 yang dikenal mematikan.

“Kalau kita sudah divaksin, maka kekebalan imun kita akan terbentuk, sehingga walaupun terkena Covid-19, efeknya tidak akan terlalu besar,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu pun juga mengapresiasi inisiatif Kapolda Kalimantan Tengah yang telah menggelar Serbuan Batalyon vaksinator di Kecamatan Dadahup, yang mana lokasi tersebut terpilih sebagai salah satu lokasi Food Estate di Kabupaten Kapuas.

“Walaupun sudah divaksin, kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, minimal kita menggunakan masker saat beraktivitas dan jangan lupa juga untuk mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,” tambahnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan Anggota DPR RI, Ary Egahni Ben Bahat kepada jajaran Pemerintah dan Polri yang sudah bersama-sama dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Dengan adanya kerjasama yang baik ini, kita yakini pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat dapat berjalan lancar, sebagai upaya kita bersama dalam mengatasi pandemi Covid-19,” pungkasnya. (hmskmf)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Kunker ke Kuala Kapuas, Wabup Sampaikan Beberapa Hal

30 Juni 2022 - 20:50 WIB

Bupati Kapuas Lepas Kontingen Kapuas Dalam Rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi

28 Juni 2022 - 20:58 WIB

Sekda Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Kapuas Cup 2022

27 Juni 2022 - 19:03 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

27 Juni 2022 - 15:51 WIB

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta ASN Layani Masyarakat dengan Tulus

27 Juni 2022 - 15:08 WIB

Bupati Kapuas: Masyarakat Diharapkan Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

23 Juni 2022 - 18:13 WIB

Trending di Kabar Daerah