Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 3 Apr 2023 19:36 WIB ·

Bupati Kapuas Hadiri Puncak Hari Pers Nasional di Medan


 Bupati Kapuas Hadiri Puncak Hari Pers Nasional di Medan Perbesar

KAPUAS,Baritoinfo.com-Sebagai bentuk dukungan kepada pers, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat turut menghadiri puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Medan, Sumatera Utara.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat telah menghadiri puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Medan, Sumatera Utara, baru-baru ini.

Dalam kegiatan ini juga didampingi Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Ilham Anwar.

Ben Brahim mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 kepada para awak media. Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Pak Ben seusai menghadiri kegiatan puncak HPN di Medan.

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023. Semoga HPN menjadi momentum kebangkitan insan pers di Indonesia khususnya di Kabupaten Kapuas,” kata Ben.

Ben menyebut pers perwakilan suara rakyat, pers tidak hanya sebagai mitra tapi juga sahabat. Pers kata dia, punya andil besar menjadi pencerah dan penyebar informasi benar sekaligus panduan dan pegangan bagi masyarakat.

“Terutama untuk memperoleh sumber informasi terpercaya di tengah derasnya informasi dan berita digital saat ini,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Ilham Anwar menyampaikan bahwa pers sebagai pilar ke empat demokrasi, tetap menjadi garda terdepan, independen dan profesional agar bisa memberikan kritik yang membangun kepada pemerintah.

“Untuk membangun bangsa ini agar lebih baik, tidak akan mudah begitu saja tanpa didukung pers sebagai partner yang menyampaikan informasi benar dan terpercaya kepada semua elemen masyarakat, khususnya di Kabupaten Kapuas,” ucap Ilham

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas