Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 3 Apr 2023 19:30 WIB ·

Bupati Kapuas Hadiri Acara Kenal Pamit dengan Kejari Kapuas


 Bupati Kapuas Hadiri Acara Kenal Pamit dengan Kejari Kapuas Perbesar

KAPUAS,Baritoinfo.com-Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas antara yang baru dan yang lama.

Kenal pamit antara Kejari lama Arif Raharjo dan pejabat baru Luthcas Rohman itu berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Rabu 22 Februari 2023.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kapuas itu mengucapkan terima kasih kepada Kejari Kapuas yang lama Arif Raharjo yang sudah mengabdi dan turut mendukung proses pembangunan di Kapuas.

“Terima kasih untuk pak Arif Raharjo untuk dukungannya selama ini. Dan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga selalu sehat dan sukses,” ujar Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang didampingi Ketua TP PKK Ary Egahni Ben Bahat.

Sementara itu kepada pejabat baru Luthcas Rohman mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kapuas serta sangat diharapkan untuk terus mendukung proses pembangunan di Kapuas kedepannya.

“Wilayah Kapuas ini sangat luas dan masyarakatnya heterogen, untuk itu dengan dukungan dan kebersamaan dari berbagai pihak, mari kita jaga kekeluargaan antar seluruh masyarakat dengan saling membantu satu dengan lainnya,” ucapnya.

Dalam acara ramah tamah ini juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septedy, Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, Unsur Forkopimda Kapuas, Kepala BUMN dan BUMD serta sejumlah jajaran kepala perangkat daerah Kabupaten Kapuas

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Nusantara Kabupaten Kapuas Gelar Festival Seni

22 Juni 2024 - 22:58 WIB

Pj Bupati Kapuas Hadiri Kegiatan Syukuran dan Silaturahmi dengan Para Guru PPPK di Kapuas Murung

20 Juni 2024 - 22:35 WIB

Pj Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Cegah Kebakaran Rumah

20 Juni 2024 - 22:12 WIB

Soal Kebakaran di Desa Saka Tamiang, Pj Bupati Kapuas Sebut Akan Ada Bantuan 30 Juta Per Unit Rumah

20 Juni 2024 - 22:06 WIB

Pj Bupati Kapuas Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Saka Tamiang

20 Juni 2024 - 22:03 WIB

Pj Bupati Kapuas Saat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup: Setiap Program Positif Desa Kita Dukung

13 Juni 2024 - 21:58 WIB

Trending di Kapuas