Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 15 Okt 2021 17:40 WIB ·

Bupati Kapuas Bersama Kapolda Kalteng Kunjungi PT HPIP


 Bupati Kapuas Bersama Kapolda Kalteng Kunjungi PT HPIP Perbesar

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT bersama Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo melakukan kunjungan sekaligus peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di PT Hijau Pertiwi Indah Plantations (HPIP) Desa Lupak Dalam, Kecamatan Kapuas Kuala. Kamis, 14 Oktober 2021.

Tampak hadir juga dalam peninjauan tersebut, Dandim 1011/KLK Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti dan jajarannya, Camat Kapuas Kuala Inop, Kepala Dinas PMD Yanmarto serta beberapa perwakilan SOPD Kabupaten Kapuas.

Pemberian vaksin kali ini selain untuk masyarakat umum, juga di khususkan untuk karyawan PT Hijau Pertiwi Indah Plantations, dimana terlihat antusias para karyawan dalam mengikuti jalannya pemberian vaksinasi.

Melihat hal itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat usai meninjau, menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya, terlebih kepada Kapolda Kalteng yang sudah mendukung suksesnya program vaksinasi di wilayah Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Kapuas.

“Mari kita semua bersemangat dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 ini dan jangan lupa, walaupun sudah divaksin agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan di aktivitas keseharian,” ucapnya.

Tidak lupa juga, ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Kapuas dua periode itu kepada jajaran TNI dan Polri serta berbagai pihak yang sudah ikut andil dalam membantu suksesnya vaksinasi sehingga sampai saat ini selalu berjalan lancar.

Di Kesempatan yang sama, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo mengatakan, program vaksinasi ini merupakan sinergi bersama antara Pemerintah, TNI dan Polri sebagai bentuk perhatian dalam menjaga masyarakat dari terpapar virus Covid-19.

“Vaksinasi ini sangat penting, sebab dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh kita dari terpapar virus Covid-19, dan untuk mendukung suksesnya program vaksinasi ini, maka diperlukan tindakan yang masif, baik dari Pemerintah, TNI maupun Polri,” imbuh Kapolda Kalteng.

Dirinya pun berharap dengan terus berjalannya program vaksinasi Covid-19 ini secara masif, maka capaian vaksinasi pada akhir tahun dapat tercapai sedikitnya 70 persen, sebagai upaya untuk mewujudkan Kalimantan Tengah menuju Zona Hijau. (Tim)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemkab Barsel Launching Bantuan Pangan Beras Tahun 2024

10 Mei 2024 - 16:42 WIB

Pj Bupati Barsel Hadiri Rapat Paripurna Ke-3 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024

7 Mei 2024 - 17:35 WIB

Pj Bupati Apresiasi Gerak Cepat Badan Pemadam Kebakaran di Kapuas

5 Mei 2024 - 20:52 WIB

Pemkab Kapuas Kirimkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di 26 Desa

5 Mei 2024 - 19:04 WIB

ODGJ Diamankan Sat Pol PP dan Damkar Kapuas

4 Mei 2024 - 21:49 WIB

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Purna Tugas, Disdukcapil Gelar Perpisahan

4 Mei 2024 - 21:44 WIB

Trending di Kapuas