Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 14 Apr 2022 12:26 WIB ·

Bupati Kapuas Ben Brahim Lantik 3 Pejabat Administrasi


 Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melantik dan mengambil Sumpah Janji kepada 3 orang Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2022, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (13/4/2022). Perbesar

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melantik dan mengambil Sumpah Janji kepada 3 orang Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2022, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (13/4/2022).

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memimpin secara langsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji kepada 3 orang Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2022, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu, (13/4/2022).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Asisten Staf ahli Bupati Kapuas, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kapuas dan para undangan yang hadir.

Adapun Pejabat Administrasi yang dilantik yakni Eko Tejono jabatan baru Kepala Bidang Aset pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kapuas, Rahmadiansyah jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Usaha dan Perikanan pada Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas dan Sudirman jabatan baru Sekretaris pada Kantor Kecamatan Mandau Talawang.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutan dan arahannya mengajak kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing. Dirinya meminta untuk selalu membuat inovasi-inovasi yang berguna dan dapat membuat pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

“Mari kita melayani masyarakat dengan baik dan sepenuh hati agar membawa kabupaten Kapuas semakin lebih maju lagi kedepannya,” kata Ben.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini juga menyampaikan ada tiga pesan dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari antara lain kejujuran, kemampuan dan kesetiaan.

“Saya juga meminta kepada OPD dan Camat terhadap para pejabat baru dilantik ini dapat dibina dengan baik, serta jaga kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas ini karena kita semua bersaudara,” ucap Ben.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas