Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Nasional · 4 Des 2021 21:09 WIB ·

Bupati Kampar Lepas Peserta Off Road dan Adventure Riau Challenge Seri 2


 Bupati Kampar Lepas Peserta Off Road dan Adventure Riau Challenge Seri 2 Perbesar

BANGKINANG KOTA – Bupati Kampar Didampingi ketua Pengurus Daerah (Pengda) IOF Riau H Sofian dan Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Kampar melepas peserta Off Road dan Adventure Riau Challenger Seri 2 di Arena Off Road Cadika Kampar. Sabtu, (4/12/21).

Kepada peserta Off Roader Riau Challenger Seri 2 Bupati Kampar mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kampar, semoga senang berada di Kabupaten Kampar serta selamat berlomba.

“Saya berharap perlombaan ini berjalan dengan “fair”, sportif dan ini merupakan penunjang disektor pariwisata di Kabupaten Kampar oleh karena itu kami sangat memberikan atensi atau perhatian khusus terhadap kejuaran ini.”kata Catur.

Sebagai bukti dukungan dan perhatian khusus terhadap Off Reader di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar mengizinkan arena Off Road ini sebagai tempat ajang latihan bagi pecinta Off Reader Kampar.

Bupati Kampar juga berharap Riau Challenger Seri 2 ini berjalan dengan baik dan mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bupati Kampar hadir  di arena perlombaan dengan memakai kendaraan roda 2. “Saya minta maaf karena telat hadir karena saya tadi datang dengan memakai kendaran roda 2 dengan menempuh jarak 40 Km dengan waktu 25 menit, dan ini suatu bentuk partisipasi saya untuk memeriahkan Riau Challenger Seri 2 ini.

Bupati Kampar juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 20 juta guna pelaksanaan perlombaan yang diterima langsung oleh Ketua Pelaksana Darmansyah.(Diskominfo Kampar)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Cawapres Koalisi Perubahan Sudah Final, Satu Nama Sudah Dikantong Anis

21 Juni 2023 - 12:12 WIB

Tolak Perpu Ciptaker Jadi UU, 15 Serikat Buruh Geruduk MK

11 Mei 2023 - 02:20 WIB

Terima Ketum Partai Golkar di Cikeas, AHY: Kita Butuh Kerja Sama Antar Kekuatan Politik Untuk Bangun Bangsa

30 April 2023 - 18:50 WIB

Lawan Moeldoko, Ketua Partai Demokrat Se-Indonesia Datangi Pengadilan

5 April 2023 - 11:59 WIB

Presiden Belum Siap Berikan Keterangan dalam Sidang Uji Formil Perpu Cipta Kerja

29 Maret 2023 - 22:26 WIB

Ibu Brigadir J Soal Vonis Mati Ferdy Sambo: Syukur kepada Tuhan

13 Februari 2023 - 17:03 WIB

Trending di Nasional