Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 8 Jun 2022 13:39 WIB ·

Bupati Berikan Semangat Kontingen Pesparawi Kapuas


 Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi penasehat LPPD Kapuas Ary Egahni Ben Bahat berfoto bersama kontingen PSW Kabupaten Kapuas. Perbesar

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi penasehat LPPD Kapuas Ary Egahni Ben Bahat berfoto bersama kontingen PSW Kabupaten Kapuas.

KUALA KAPUAS – Bupati Kabupaten Kapuas Ben Brahim S Bahat  didampingi penasehat LPPD Kapuas Ary Egahni Ben Bahat yang juga sebagai Anggota Komisi III DPR RI menghadiri mini konser paduan suara wanita Kapuas, bertempat di Gereja Bethany, Jalan Pilau Kuala Kapuas, belum lama ini.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Kalimantan Tengah Guntur Talajan, Ketua Panitia LPPD Kabupaten Kapuas yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Pdt Bethany Kapuas Widinata Haryanto, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kapuas, jemaat bethany setempat dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Ben menyampaikan sangat bersyukur dan bangga atas kesempatan yang diberikan kepada Paduan Suara Wanita (PSW) Kabupaten Kapuas, untuk dapat ikut membawa nama baik Kapuas mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) XIII Tingkat Nasional 2022, yang digelar di Yogyakarta pada 19-26 Juni 2022.

“Saya berharap kepada kontingen Pesparawi Kapuas agar tetap optimis untuk mengerahkan seluruh kemampuan dalam bertanding nantinya dan kepada para peserta untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan sehingga bisa menampilkan yang terbaik,” tambahnya

Masih ditempat yang sama, penasehat LPPD Kapuas Ary Egahni juga menyampaikan rasa bangganya terhadap  Paduan Suara Wanita Kabupaten Kapuas yang sudah dapat mewakili Kalteng dalam pagelaran paduan suara tingkat nasional nantinya.

“Suara penampilan tadi sudah bagus dan saya yakin jika semua bernyanyi dari hati akan mendapatkan yang terbaik dan disaat tampil nanti jadilah diri sendiri bahwa panggung ini milik kita, sehingga menumbuhkan mental pemenang bahkan lebih dari pemenang,” jelas Ary

Sementara itu Ketua LPPD Septedy melaporkan dalam rangka mengikuti pesta paduan suara gerejawi tingkat nasional ke –XIII yang akan di selenggarakan di Yogyakarta 19-26 Juni, maka dari itu diadakan mini konser untuk membangun optimisme sekaligus membuka ruang bagi semua yang menyaksikan agar dapat memberikan saran bagi PSW ini.

“Tim pesparawi panduan suara wanita Kabupaten Kapuas ini nanti tanggal 15-16 Juni akan melakukan traning center dihotel batu suli, kemudian tanggal 17 Juni akan dilakukan pelepasan oleh Gubernur Kalteng,” tutur Septedy.(tim)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pj Bupati Kapuas Hadiri Kegiatan Syukuran dan Silaturahmi dengan Para Guru PPPK di Kapuas Murung

20 Juni 2024 - 22:35 WIB

Pj Bupati Kapuas Ajak Masyarakat Cegah Kebakaran Rumah

20 Juni 2024 - 22:12 WIB

Soal Kebakaran di Desa Saka Tamiang, Pj Bupati Kapuas Sebut Akan Ada Bantuan 30 Juta Per Unit Rumah

20 Juni 2024 - 22:06 WIB

Pj Bupati Kapuas Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Saka Tamiang

20 Juni 2024 - 22:03 WIB

Pj Bupati Kapuas Saat Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup: Setiap Program Positif Desa Kita Dukung

13 Juni 2024 - 21:58 WIB

Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup Dihadiri Pj Bupati Kapuas

13 Juni 2024 - 21:40 WIB

Trending di Kapuas