Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Timur · 13 Okt 2021 20:35 WIB ·

Bupati Barito Timur Sebut Semua Jalan di Kabupatennya Sudah Diaspal


 Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas (tengah) berbincang-bincang dengan Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Barito Timur. Perbesar

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas (tengah) berbincang-bincang dengan Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Barito Timur.

TAMIANG LAYANG – Warga di Barito Timur yang tinggal di pedesaan harus bangga. Pasalnya hampir seluruh jalan menuju desa-desa di Kabupaten Barito Timur sudah baik dan diaspal.

Hal ini disampaikan Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas kepada sejumlah wartawan sebelum menghadiri acara Pelantikan DPD Partai PKS Kabupaten Barito Timur di Loby Hotel Ade Tamiang Layang, Selasa (12/10) pagi.

Orang Nomor Satu di Gumi Jari Janang Kalawah ini mengatakan banyak orang-orang membandingkan pembangunan di Kabupaten Barito Timur dengan pembangunan di kabupaten lain.

“Ada yang mengatakan pembangunan di Kabupaten ini baik, kotanya tertata rapi, berbeda dengan di Barito Timur, “ ujar Ampera menceritakan.

Diakui Bupati Barito Timur pembangunan Kota Tamiang Layang memang tak serapi pembangunan kota di kabupaten lain. Bangunan kantornya saja tersebar di mana-mana.

“Menilai Barito Timur jangan melihat dari kotanya saja, tapi coba lihat ke desa-desa. Akses jalan sudah baik. Hampir semuanya sudah diaspal. Coba lihat ke kabupaten tersebut, bagaimana,” tanya Bupati Barito Timur.

Bupati Barito Timur pun mengatakan Ia akan terus berupaya memperbaiki akses jalan yang rusak agar bisa dilalui dengan baik.

Dikatakan Ampera, tahun 2022 dana dari pusat dipastikan turun. Hal ini tentu berpengaruh pada program pembangunan di Barito Timur.

Meski demikian pihaknya akan menggunakan anggaran yang ada dengan baik dan memprioritaskan pembangunan yang penting dan bermanfaat bagi masyarakat. (cak/diskominfops)

Artikel ini telah dibaca 508 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polisi Musnahkan 489,57 gram Sabu dan Puluhan Butir Ineks

9 Maret 2022 - 08:43 WIB

Hasil study banding harusnya bisa diterapkan didaerah

10 Februari 2022 - 23:32 WIB

Setelah study banding ke Kalbar, ini rencana pemkab Bartim

10 Februari 2022 - 23:30 WIB

Wakil Bupati Bartim buka munrenbangcam Raren Batuah

10 Februari 2022 - 23:26 WIB

Demam Babi Afrika Mulai Muncul di Barito Timur

22 Januari 2022 - 17:43 WIB

Ilustrasi babi mati mendadadak akibat virus demam babi. (Foto: Antara)

Pedagang Pasar Toemenggung Djaya Karti Tamiang Layang Ditertibkan

11 Januari 2022 - 22:12 WIB

Trending di Barito Timur