Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Timur · 4 Okt 2021 06:45 WIB ·

Bupati Barito Timur Resmikan Kantor Resort GKE


 Bupati Barito Timur Resmikan Kantor Resort GKE Perbesar

Tamiang Layang – Bupati Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas meresmikan Kantor Resort Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Barito Timur dengan disaksikan Pendeta dan para pengurus gereja yang menandakan peresmian kantor tersebut yang terletak di Jalan Fridolin Ukur Tamiang Layang, Minggu 3 Oktober 2021.

Kantor yang dibantu kurang lebih selama dua tahun sejak di letakan batu pertama oleh Bupati Barito Timur, berfungsi sebagai kantor yang secara umum berperan dalam aktivitas kegiatan pengurus Resort GKE di kabupaten Barito Timur.

Pada momen tersebut, Bupati memotong pita dan menandatangani prasasti tanda diresmikannya Resort GKE di kabupaten Barito Timur.

Dalam sambutannya, Ampera berpesan kepada semua pengurus untuk tetap semangat memberikan pelayanan kepada jemaat meskipun dalam situasi pandemik Covid-19.

“Manfaatkan kantor resort GKE untuk administrasi dan bentuk kegiatan dalam pelayanan secara khusus lebih ditingkatkan agar menjadi maksimal”, ucapnya.

Pelihara aset kita ini dengan baik dan dimanfaatkan karena ini kantor, berarti administrasi dan yang lainnya lebih baik lagi dari yang sebelumnya, lanjut Bupati

Kantor GKE ini membawahi beberapa jemaat dan diharapkan bisa meningkatkan moral dalam keagamaan dalam kerohaniannya.

“Diharapkan kepada seluruh Pendeta maupun jemaat dapat mematuhi protokol kesehatan dan lebih kreatif dalam pelayanan berdasarkan iman di jemaat masing-masing,” pungkasnya. (Ahmad Fahrizali).

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polisi Musnahkan 489,57 gram Sabu dan Puluhan Butir Ineks

9 Maret 2022 - 08:43 WIB

Hasil study banding harusnya bisa diterapkan didaerah

10 Februari 2022 - 23:32 WIB

Setelah study banding ke Kalbar, ini rencana pemkab Bartim

10 Februari 2022 - 23:30 WIB

Wakil Bupati Bartim buka munrenbangcam Raren Batuah

10 Februari 2022 - 23:26 WIB

Demam Babi Afrika Mulai Muncul di Barito Timur

22 Januari 2022 - 17:43 WIB

Ilustrasi babi mati mendadadak akibat virus demam babi. (Foto: Antara)

Pedagang Pasar Toemenggung Djaya Karti Tamiang Layang Ditertibkan

11 Januari 2022 - 22:12 WIB

Trending di Barito Timur