Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Selatan · 16 Des 2021 09:14 WIB ·

Besbes Berharap Masyarakat Patuhi Prokes Saat Natal dan Tahun Baru


 Besbes Berharap Masyarakat Patuhi Prokes Saat Natal dan Tahun Baru Perbesar

BUNTOK-Wakil Ketua Komisi III DPRD Barito Selatan,Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja, mengharapkan agar masyarakat di Barito Selatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 pada momentum Natal dan Tahun Baru.

“Sebentar lagi akan ada hari raya Natal dan Tahun Baru. Atas nama pribadi dan juga sebagai anggota DPRD Barsel, saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Saya juga minta kepada kita semua untuk selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan,” ujar politisi Nasdem yang kerap disapa Besbes, Rabu (15/12).

Politisi Nasdem yang kerap disapa Besbes itu mengatakan bahwa momentum hari raya yang selalu identik kumpul-kumpul sangat diharapkan untuk diminimalisir agar tidak terjadinya klaster baru penyebaran COVID-19.

“Bagi yang akan mengikuti Ibadah Natal tentu harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti sejumlah ketentuan yang sudah diatur pemerintah untuk mencegah Corona. Sementara itu, bagi yang akan merayakan sukacita Tahun Baru 2022 diharapkan untuk tidak melanggar apa yang menjadi ketentuan pemerintah dan rayakan di rumah masing-masing,” harap Besbes.

Menurut dia, patut disyukuri kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana kasus COVID-19 ini belakangan ini sudah mulai berkurang dan agak melandai. Selain itu, animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi juga cukup tinggi.

“Namun kita mesti tetap waspada, jangan sampai ada kelalaian yang pada akhirnya merugikan diri kita sendiri,” harapnya.

Diakhir perbincangan, Besbes kembali mengucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakan. Semoga kita semua selalu dalam berkat dan lindungan Tuhan yang Maha Esa.

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ketua DPRD Barsel Apresiasi Partisipasi Masyarakat dalam Pilkades

23 November 2022 - 20:44 WIB

Bamperda DPRD Barsel Rampungkan 3 Raperda

23 November 2022 - 19:23 WIB

Ketua Komisi II DPRD Barsel Minta Pemkab Perhatikan Akses Jalan Mantarem-Pendang

2 November 2022 - 19:55 WIB

Ketua Komisi II DPRD Barsel, Ensilawatika Wijaya.

November 2022, DPRD Barsel Fokus Selesaikan Ranperda APBD 2023

1 November 2022 - 20:22 WIB

Tahun 2023 Barito Selatan Dapat Tambahan Dana Bagi Hasil dari Pusat

1 November 2022 - 18:49 WIB

Polsek Gunung Bintang Awai Cek Peredaran Obat Sirop yang Ditarik BPOM

26 Oktober 2022 - 06:42 WIB

Trending di Barito Selatan