Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 25 Feb 2022 14:07 WIB ·

Ben Brahim Lantik Pengurus Perbasi Kapuas Masa Bakti 2019-2023


 Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik secara langsung Pengurus Perbasi Kabupaten Kapuas masa bakti 2019-2023. Perbesar

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik secara langsung Pengurus Perbasi Kabupaten Kapuas masa bakti 2019-2023.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik secara langsung Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Kapuas masa bakti 2019-2023, Kamis (24/2/2022) di Lapangan Basket Gedung Olah Raga (GOR) Panunjung Tarung setempat.

Tampak hadir Ketua Koni Kapuas H Saferaniansyah, Kepala Disbudpora Kapuas H Suparman, Ketua Umum Perbasi Kapuas masa bakti 2019-2023 H Suwarno Muriyat dan sejumlah Pengurus Perbasi Kapuas.

Dalam arahannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaannya kepada Perbasi Kapuas karena sudah mendorong bagaimana majunya olahraga basket di Kabupaten Kapuas.

“Kita harus bersemangat dalam mendukung atlet-atlet cabang olahraga yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas, sehingga bagaimana kedepannya para atlet ini dapat menjadi atlet nasional dan mengharumkan nama Kabupaten Kapuas,” ucap Ben.

Kemudian dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada Koni Kapuas yang sudah menjadi wadah dalam mendukung jalannya cabang-cabang olahraga lainnya sehingga dapat terus berjalan dan berkembang seiring waktu.

Sementara itu, Ketua Koni Kapuas H Saferaniansyah mengapresiasi akan dukungan dari Pemkab Kapuas, khususnya Bupati Kapuas sehingga kegiatan olahraga di Kabupaten Kapuas ini dapat berjalan dengan lancar.

“Saya selaku pemangku kebijakan olahraga di Kabupaten Kapuas menyampaikan terima kasih atas dukungan ini dan kami sampaikan bahwa Koni Kabupaten Kapuas sudah mendapatkan hampir 80 persen cabang olahraga dengan memiliki pelatihnya masing-masing,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Ketua Umum Perbasi Kapuas masa bakti 2019-2023 H Suwarno Muriyat, menuturkan bahwa Perbasi Kapuas sudah mulai melakukan pelatihan bagi pebasket di kalangan pelajar SMP sampai SMA.

“Rencananya kedepan kami Perbasi Kapuas akan melaksanakan kejuaraan basket untuk pelajar di tingkat Kabupaten Kapuas, dan mudah-mudahan melalui momentum ini akan memunculkan pebasket handal di Kabupaten Kapuas,” harapnya. (fen/tim).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

LASQI Kapuas Turut Berpartisipasi Memeriahkan Kapuas Bersholawat

30 Juni 2024 - 03:13 WIB

Pj Bupati Kapuas Lepas Kotingen Pesparawi ke Pulang Pisau

30 Juni 2024 - 03:01 WIB

Pj Bupati Kapuas Ikut Fun Bike Polres Kapuas

30 Juni 2024 - 02:49 WIB

Pj Bupati Kapuas Blusukan ke Pasar Rabu Palingkau

30 Juni 2024 - 02:27 WIB

Disarpustaka Kabupaten Kapuas Kaji Naskah Kuno di DKI Yogyakarta

28 Juni 2024 - 15:28 WIB

Ribuan Masyarakat Padati Kapuas Bersholawat di Stadion Panunjung Tarung

28 Juni 2024 - 15:20 WIB

Trending di Kapuas