Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kapuas · 23 Okt 2021 08:24 WIB ·

Ben Brahim Lantik 29 Pejabat di Lingkungan Pemkab Kapuas


 PELANTIKAN : Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas. Perbesar

PELANTIKAN : Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik dan mengambil Sumpah Janji kepada 7 orang Pejabat Administrator dan 22 orang pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Bappeda Kapuas, Kamis 21 Oktober 2021.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs Septedy dalam laporannya mengatakan, pelantikan pejabat dilingkungan merupakan hasil rapat tim pertimbangan kinerja Kabupaten Kapuas Tahun 2021, dan tertuang dalam Surat Nomor : BA.V.821.II/42/III/BKPSDM/KPS.2021, dimana semuanya telah memenuhi perundang-undangan yang berlaku serta pelaksanaan pelantikan sesuai dengan Protokol Kesehatan COVID-19.

“Ada 29 Pejabat yang dilantik, terdiri dari tujuh Pejabat Administrator dan 22 Pejabat Pengawas, pelantikan secara bertahap ini dimaksudkan agar meningkatkan pelayanan publik. Serta meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dalam pelaksanaan tugas Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Kapuas,” ungkap Septedy.

Usai melantik dan mengambil sumpah janji para pejabat, Bupati Kapuas Ben Brahim mengungkapkan harapannya kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan dan melayani masyarakat dengan baik.

“Sebagai pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu jujur, senantiasa mengasah kemampuan, meningkatkan kompetensi dan memiliki kesetiaan. Sudah tentu saya selalu mengatakan bahwa kunci keberhasilan dalam hidup ini yaitu kejujuran, kemampuan dan kesetiaan,” ucap Bupati Kapuas itu.

Dirinya pun meminta kepada para pejabat yang dilantik, agar dapat mengemban tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dan menjalankan program Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

“Tunjukan kinerja dan harus kerja cepat, cerdas dan inovatif,” tegas Ben Brahim. (Gus)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng Kunker ke Kuala Kapuas, Wabup Sampaikan Beberapa Hal

30 Juni 2022 - 20:50 WIB

Bupati Kapuas Lepas Kontingen Kapuas Dalam Rangka Pekan Olahraga Pelajar Provinsi

28 Juni 2022 - 20:58 WIB

Sekda Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Kapuas Cup 2022

27 Juni 2022 - 19:03 WIB

Bupati Kapuas Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

27 Juni 2022 - 15:51 WIB

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta ASN Layani Masyarakat dengan Tulus

27 Juni 2022 - 15:08 WIB

Bupati Kapuas: Masyarakat Diharapkan Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

23 Juni 2022 - 18:13 WIB

Trending di Kabar Daerah