Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Kabar Daerah · 1 Jan 2022 13:48 WIB ·

58 Personel Polresta Palangka Raya Naik Pangkat, Ini Rinciannya


 58 Personel Polresta Palangka Raya Naik Pangkat, Ini Rinciannya Perbesar

PALANGKA RAYA – Sebanyak 58 personel Polresta Palangka Raya, Kalimantan Tengah mengikuti upacara korp raport kenaikan pangkat, baik perwira maupun bintara di halaman mapolresta setempat.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa yang memimpin upacara tersebut, Jumat, mengatakan, dari 58 personel yang naik pangkat terdiri dari AKP ke Kompol dua personel, Iptu ke AKP empat personel dan Ipda ke Iptu tiga personel.

“Kemudian untuk bintara Aipda ke Aiptu lima personel, Bripka ke Aipda 16 personel, Brigadir ke Bripka enam personel, Briptu ke Brigadir 14 personel dan Bripda ke Briptu delapan personel,” katanya.

Dalam sambutannya saat memimpin kenaikan pangkat korp raport anggota jajaran Polresta setempat, Sandi menegaskan, kenaikan pangkat yang diterima personel merupakan wujud penghargaan institusi terhadap kinerja dan dedikasi yang telah ditujukan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Tidak hanya itu, dengan kenaikan pangkat sedikit lebih tinggi itu tentunya beban tugas dan tanggung jawab personel ke depan tentu akan bertambah.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ucapnya.

Hal ini hendaknya dijadikan sebagai pemacu semangat untuk menjadi Polri yang semakin profesional sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Saya harapkan kinerja kepolisian ke depan dapat lebih baik lagi, apa yang sudah dicapai agar terus ditingkatkan,” tegas perwira Polri yang menyandang melati tiga itu.

Dalam prosesi kenaikan pangkat tersebut, semua berjalan hikmat dan lancar. Para personel yang naik pangkat juga tampak didampingi istri.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Oknum Polisi Pangkat AKP di Palangka Raya Lecehkan Anak di Bawah Umur

29 Oktober 2022 - 09:42 WIB

Ilustrasi Pelecehan Seksual.

DPRD Barsel Minta Masyarakat Waspadai Sejumlah Penyakit Pada Musim Hujan

25 September 2022 - 19:44 WIB

Anggota DPRD Barito Selatan, Tri Wahyuni

Penetapan KUA PPAS Tahun 2023 Dalam Rapat Paripurna DPRD Barsel

8 Agustus 2022 - 21:20 WIB

EMPAT POIN UTAMA PRAPERADILAN MARDANI H. MAMING, DARI TIADANYA KEWENANGAN KPK HINGGA KRIMINALISASI TRANSAKSI BISNIS

19 Juli 2022 - 20:58 WIB

Mardani Maming Lawan Kriminalisasi Via Pra Peradilan, KPK Tidak Siap dan Mangkir Sidang

12 Juli 2022 - 14:11 WIB

DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda

7 Juli 2022 - 21:27 WIB

Trending di Barito Selatan