Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Selatan · 17 Okt 2022 13:09 WIB ·

5 Ranperda Disetujui DPRD Barsel, PJ Bupati: Terima Kasih


 Rapat paripurna DPRD Barito Selatan terkait lima Ranperda. (FOTO: Yulius/BAritoinfo) Perbesar

Rapat paripurna DPRD Barito Selatan terkait lima Ranperda. (FOTO: Yulius/BAritoinfo)

BUNTOK-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan telah menyetujui atau menyepakati terkait lima rancangan peraturan daerah (Ranperda) dalam rapat paripurna yang digelar, Senin (17/10).
Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Barsel HM Farid Yusran, semua fraksi pada umumnya sepakat dengan lima Ranperda yang disampaikan oleh PJ Bupati pada beberapa waktu lalu.
“Kami dari fraksi Nasdem dan PPP terkait lima ranperda pada umumnya kami sepakat. Tentang hal-hal teknis lainnya akan kami pertanyakan pada sidang selanjutnya,” ujar perwakilan dari fraksi Nasdem dan PPP.
Senada dengan fraksi Nasdem dan PPP, fraksi Gerakan Demokrasi Amanat Keadilan juga sepakat dengan lima ranperda untuk dibahas pada sidang selanjutnya.
“Kami dari fraksi Gerakan Demokrasi Amanat Keadilan menyetujui terkait lima Ranperda untuk dibahas pada sidang selanjutnya. Hal-hal teknis lainnya akan kami pertanyakan dalam sidang selanjutnya,” tutur perwakilan dari fraksi Gerakan Demokrasi Amanat Keadilan.
Disetujuinya lima Ranperda oleh lima fraksi DPRD Barsel diapresiasi oleh PJ Bupati Barsel Lisda Arriyana. Ia mengucapkan terima kasih dan juga berharap agar pembahasan terkait lima Ranperda yang diajukan berjalan dengan baik kedepannya.
“Saya berterima kasih kepada semua fraksi di DPRD Barsel yang telah sepakat terkait lima Ranperda yang kami sampaikan pada beberapa waktu lalu,” ujarnya.
Ia juga mengatakan terkait hal-hal teknis yang akan dipertanyakan akan dijelaskan oleh pihaknya melalui instansi-instansi terkait pada kesempatan pembahasan Ranperda tersebut.
“Segala usul-saran dan pendapat anggota DPRD Barsel terkait dengan substansti maupun teknis tentang lima Ranperda tentunya sangat kami apresiasi dan akan dibahas bersama demi kebaikan bersama masyarakat Barsel,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pj Bupati Barsel Hadiri Kalteng Bersholawat

28 Mei 2024 - 17:43 WIB

Masa Jabatan Deddy Winarwan Sebagai Pj Bupati Barsel Diperpanjang

28 Mei 2024 - 17:36 WIB

Diduga Publikasikan Berita Fitnah, Oknum Wartawan Media Online Tampahan Dipolisikan PD IWO Barsel

23 Mei 2024 - 18:02 WIB

Pj Bupati Barito Selatan Dapat Gelar Kehormatan Masyarakat Dayak

20 Mei 2024 - 06:17 WIB

Pemkab Barsel dan UPR Bangun Kerja Sama Dalam Bidang Pendidikan

20 Mei 2024 - 02:36 WIB

Pemkab Barsel Gelar Seremonial Pelepasan 150 Orang Jamaah Calon Haji

20 Mei 2024 - 02:24 WIB

Trending di Barito Selatan