Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Hukum-Kriminal · 14 Okt 2021 07:53 WIB ·

32 Pemuda di Palangka Raya Terjaring Aksi Balap Liar


 32 Pemuda di Palangka Raya Terjaring Aksi Balap Liar Perbesar

PALANGKA RAYA – Pandemi yang makin hari makin membaik justru membuat masyarakat lengah,kali ini sekumpulan pemuda melakukan aksi balap liar di kawasan Pameran Temanggung Tilung Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Raimas Sabhara Polda Kalteng yang mendapat laporan dari personil I News TV Palangkaraya segera berangkat menuju lokasi yang dilaporkan untuk menghentikan aksi balap liar tersebut. Rabu, 13 Oktober 2021.

 

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. , menurunkan personil Raimasnya untuk menuju lokasi Balap Liar. Tim Raimas Backbone yang siap siaga pun langsung berangkat sore itu.

Jumlah Personil Raimas Backbone Sabhara yang berangkat yaitu 23 Polki dan 2 Polwan yang dipimpin Ipda Dhearny Adventeya Grace Dachi S.Tr.K. ,Dan Kendaraan yang dibawa personil Raimas yaitu 6 kawasaki klx 250 cc Trail Samapta dan 8 Suzuki drx 200 cc trail samapta, serta membawa 7 senjata SS1.

Setelah menerima laporan pukul 14.30 ,Raimas menyiapkan persiapan perorangan dan kendaraan. Pukul 15.00 personil melaksanakan Apel sebelum berangkat.

Dan langsung menuju Lokasi balap liar yaitu Pameran Temanggung Tilung, sekitar pukul 16.05 Personil Raimas mendapati Pemuda yang sedang melaksanakan Balap Liar knalpot blong di kawasan Pameran Temanggung Tilung

Raimas Backbone mendapati 32 pemuda yang mengikuti balap liar tersebut dan 25 motor yang digunakan untuk Balap Liar tersebut. Pemuda yang ditemukan mengikuti balap liar tersebut ternyata masih dibawah umur. Kemudian pemuda pemuda tersebut dibawa ke Pos Lantas Bundaran Besar untuk ditindak lanjuti.

”Di musim pandemi ini kita tidak boleh lengah, apalagi berkumpul untuk sesuatu yang tidak baik seperti balap balapan. Sungguh memprihatinkan ternyata para pemuda yang ditemukan melakukan Balap Liar masih di bawah umur. Untuk kedepanya tim patroli akan selalu mendatangi tempat tempat yang rawan dilaksanakan balap liar untuk mencegah hal ini terjadi kembali. Semoga masyarakat tidak lengah dengan Pandemi ini ” Ujar Jaladri.

Artikel ini telah dibaca 149 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

PT Palopo Indah Raya Bakal Penuhi Tuntutan Warga Desa Patas 1 Terkait Dana Kontribusi

3 Maret 2024 - 18:36 WIB

Seorang Polisi di Barito Utara Tewas Usai Seruduk Truck, Satunya Lagi Kritis

20 Agustus 2023 - 11:32 WIB

RT 12 Desa Tabak Kanilan Minta PT Palopo Indah Raya Beri Perhatian Khusus

8 Agustus 2023 - 19:16 WIB

Soal CSR ke RT 12 Desa Tabak Kanilan, PT Palopo Indah Raya Sebut Sudah Sesuai Mekanisme yang Berlaku

5 Agustus 2023 - 22:01 WIB

Pihak eksternal PT Palopo Indah Raya saat diwawancarai awak media ini beberapa hari lalu.

Wakil Wali Kota Palangka Raya Gugat Cerai Suaminya

6 Juni 2023 - 11:03 WIB

Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah bersama suaminya Sriosako dalam salah satu kesempatan. (FOTO: Dokumen Ist).

Pengedar Uang Palsu di Buntok Ditangkap Polisi

14 Mei 2023 - 20:31 WIB

Trending di Hukum-Kriminal