Menu

Mode Gelap
DPRD Barsel Sepakat Kepengurusan Dana Hibah Dikelola pada Dinas Bappeda Ketua Komisi I DPRD Barsel Harapkan Dukcapil Lebih Efektif pada Pemilu Tahun 2023 Mendatang Ingkar Janji, Pemkab HSU Berbalik Arah Tolak Eksekusi Putusan MA Pasar Alabio Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina Orang Ganguan Mental Diamankan Pol PP dan Damkar Kapuas

Barito Utara · 9 Nov 2021 15:53 WIB ·

3 Kapolsek di Barito Utara Dimutasi, Ada yang Baru Menjabat 2 Bulan


 3 Kapolsek di Barito Utara Dimutasi, Ada yang Baru Menjabat 2 Bulan Perbesar

MUARA TEWEH – Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma memimpin secara langsung serah terima jabatan Kasat Polres Barito Utara, Polda Kalteng dan juga 3 Kapolsek jajaran Polres Barito Utara. Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Barito Utara, Kasat, Kabag dan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Barito Utara.

Adapun perwira yang melaksanakan serah terima diantara Kasat Intel AKP Fry Mayedi Sastrawan yang digantikan oleh AKP Masriwiyono selanjutnya adalah Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Anis yang digantikan oleh AKP Johari Fitri Casdy.

Selanjutnya Kapolsek Teweh Timur yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Aboukir yang digantikan oleh Iptu H Purna Sumarwan yang mana sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Teweh Tengah. Selanjutnya Ipda Kuslan Kapolsek Gunung Purei digantikan oleh Iptu Sukarno.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Polres Barito Utara dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di lingkup Polres Barito Utara.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat dan saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas untuk para pejabat yang baru di lingkup Polres Barito Utara,”ujarnya, Selasa (09/11).

Dalam sambutannya, Kapolres Barito Utara berharap kepada Kasat Intel maupun Kapolsek yang baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat lama.

“Harapan saya kiranya saudara dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi polri dewasa ini,”pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang kami ketahui, ada Kapolsek yang baru menjabat 2 sampai 3 bulan.

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bupati Kapuas Sampaikan Jawaban Eksekutif Pada Rapat Paripurna

29 Juni 2022 - 19:21 WIB

Jual BBM ke Wadah Jerigen, SPBU PT. Talenta Barito Jaya Disegel Pertamina

13 Juni 2022 - 14:04 WIB

Dua Srikandi DPRD Barsel Optimis Pj Bupati Mampu Bekerjasama dalam Pembangunan Daerah

26 Mei 2022 - 21:53 WIB

Pemasyarakatan Bersih – Bersih, Lapas Muara Teweh Adakan Razia Gabungan Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58

19 April 2022 - 21:51 WIB

Kodim 1013/Mtw Gelar Vaksinasi Booster Malam Hari, Sasar Sejumlah Jamaah Masjid Darul Aman

7 April 2022 - 17:41 WIB

WUJUD KEPEDULIAN BABINSA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN

5 April 2022 - 16:56 WIB

Trending di Barito Utara